Seleb Indonesia

Cantiknya Rana Cynthia, ‘Ipeh’ di Sinetron Si Entong yang Mirip Park Shin Hye

Oleh -

Si Entong menjadi salah satu sinetron paling hits di tahun 2005 lalu. Sinetron yang diperankan oleh Fachri Muhammad, Reina Ipeh dan Adi Bing Slamet ini sukses hingga disiarkan ulang pada tahun 2009 lalu. Sepuluh tahun berlalu, ternyata para pemain dari sinetron ini sudah banyak berubah. Salah satunya adalah Ipeh, teman si Entong yang kini sudah beranjak dewasa.

Masih cantik dan imut saat bermain di sinetron si Entong, kini pemeran Ipeh ini makin memesona dan bikin para pria jatuh cinta. Nah, penasaran dengan kabar si Ipeh ini kan? Yuk, intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Rana Cynthia, Pemeran si Ipeh yang Dulunya Imut Banget

Ipeh di Si Entong
Ipeh di Si Entong

Fachri Muhammad memang sangat populer dan digandrungi banyak wanita hingga saat ini. Namun, ada satu lagi pemeran sinetron si Entong yang juga banyak menyedot perhatian. Ialah Rana Cynthia yang berperan sebagai Ipeh, teman dekat si Entong. Dalam sinetron tersebut, Rana atau ipeh ini menjadi seorang gadis kampung sekaligus teman baik Entong. Ia dan Fachri diceritakan menjadi sahabat dekat dan juga saling suka satu sama lain. Sayangnya, orang tua Ipeh selalu mencari cara agar anaknya tak berteman dengan Entong.

2. Kerap Bintangi Sinetron-Sinetron Remaja

Sinetron Remaja Rana
Sinetron Remaja Rana

Kesuksesan akting pertamanya di sinetron si Entong, membuat Rana mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain sinetron dan juga iklan. Meski bukan pemeran utama, wanita kelahiran Jakarta, 19 Mei ini terbilang beruntung dan mendapatkan peran sebagai pemain pendukung. Selain bermain Si Entong, Rana juga bermain dalam beberapa sinetron seperti Teman Ajaib, Jangan Berhenti Mencintaiku hingga Selebriti Juga Manusia. Sayang, karir dari Rana tak sebagus ketika bermain di Si Entong.

3. Cantik Memesona Saat Beranjak Dewasa

Park Shin Hye
Park Shin Hye indonesia

Artis kelahiran tahun 1995 ini memang memiliki wajah imut-imut. Pipinya sedikit chubby dan juga bermata sipit. Wajahnya yang menggemaskan makin cantik ketika ia beranjak dewasa. Lihat saja wajah Rana di tahun 2014-an lalu. Dengan potongan rambut pendek, Rana terlihat mirip banget dengan idol Korea, Park Shin Hye ketika bermain dalam serial He Is Beautiful. Setuju kan?

4. Menghilang dari Dunia Hiburan

Cantik Memesona Saat Beranjak Dewasa
Cantik Memesona Saat Beranjak Dewasa

Semenjak banyaknya artis pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, Rana pun mulai menghilang. Gadis cantik yang masih berusia 21 tahun ini ternyata memutuskan untuk mengakhiri kariernya untuk sementara dan fokus dengan pendidikannya. Beredar kabar, si cantik ini tengah menempuh pendidikan sarjananya dan tengah berada di semester akhir. Wah, semoga berhasil Ipeh.

5. Park Shin Hye-nya Indonesia yang Miliki Hidung dan Bibir Sempurna

Park Shin Hye-nya Indonesia
Park Shin Hye-nya Indonesia

Siapa sih yang tak kenal dengan Park Shin Hye? Well, artis cantik ini menjadi salah satu idola banyak anak remaja Korea Selatan bahkan di Indonesia. Jika dilihat-lihat, Rana memang memiliki banyak persamaan dengan artis ternama tersebut. Lihat saja bagian alis, hidung dan juga bibir seksi yang dimiliki oleh Rana, mirip banget kan? Karena itu pula, banyak sekali yang menyebut Rana ini adalah Park Shin Hyenya Indonesia. Sayang, perbedaan artis ini hanyalah usia dan juga mata Park Shin Hye yang sedikit lebih sipit. Ya kan?

6. Dikabarkan Menikah dan Punya Anak

Dikabarkan Menikah dan Punya Anak
Dikabarkan Menikah dan Punya Anak

Tak pernah muncul di dunia hiburan, banyak sekali netizen yang beranggapan bahwa artis cantik yang tak juga dandan ini sudah memiliki anak dan suami. Hal ini berawal dari postingannya beberapa bulan saat ia memosting bayi lucu. Disebut-sebut sebagai anaknya, ternyata bayi bernama Adhyatsha Prasraya Mahanipuna Rizkya ini adalah anak dari salah satu kakaknya. Sementara Rana sendiri dikabarkan masih single dan fokus untuk meraih cita-citanya sebagai seorang dokter bedah.

Baca Juga :Ochi Rosdiana, Lawan Main Si Entong yang Cantik Berhijab di Sinetron. Kenalkan?

Nah, bagaimana pendapatmu dengan wajah cantik dari Ipeh ini? Layak jadi Park Shin Hye-nya Indonesia bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?