Seleb Indonesia

Rafly Gowa Masuk Babak 6 Besar D’Academy 3, Para Juri Puas

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 semakin mendekati babak grand final. Tak terasa kali ini para peserta yang tersisa telah sampai ke babak 6 Besar. Itu artinya ada enam peserta yang akan bersaing memperebutkan posisi di babak berikutnya.

Kemarin malam peserta yang tampil telah berusaha memberikan yang terbaik untuk penonton dan dan juri. Hampir semua peserta mendapat pujian. Tak heran karena untuk sampai di babak 6 besar ini tentu bukanlah sebuah perjuangan yang mudah.

Rafly Gowa
Rafly Gowa [via instagram]
Salah satu yang banjir pujian adalah peserta asal Gowa, dia adalah Rafly. Pemuda berparas tampan itu bersaing dengan dua peserta lainnya yang tergabung dalam grup 1 yaitu Irsya Bandung, dan Rani Kutai Kartanegara.

Rafly sendiri memilih lagu berjudul ‘Tujuh Kata Cinta’ dan ‘Kerinduan’. Rita Sugiarto nampak puas dan terpukau dengan penampilan Rafly. “Kamu sukses membuat bunda terpukau. Saya yakin kamu bisa lebih baik lagi,” ucap Rita Sugiarto.

Inul Daratista dan Hetty Koes Endang juga punya pendapat yang sama bahwa Rafly memang menyuguhkan penampilan yang keren. “Penampilan kamu sangat saya nikmati. Tidak ada catatan dari saya,” Komentar Inul Daratista.

Meski begitu bukan berarti Rafly bisa bersantai-santai justru ia harus tetap berusaha meningkatkan kemampuannya. Hetty Koes Endang juga menyarankan agar Rafly bisa lebih berhati-hati lagi ke depannya. “Kamu sangat rileks. Untuk besok kamu hati-hati (tersenggol). Sekarang aman,” kata Hetty Koes Endang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page