Seleb Indonesia

TERUNGKAP! Puty Revita Mantan Miss Indonesia Tertangkap Kasus Prostitusi

Oleh -

Dari semalam (10/12) Netizen dihebohkan dengan penangkapan dua orang artis Indonesia yang terlibat prostitusi. Mereka tertangkap di hotel kelas atas saat akan ‘melayani’ pria yang telah menyewanya. Setelah terungkap bahwa salah satunya adalah Nikita Mirzani, publik masih penasaran siapa yang disamarkan di balik inisial PR. Namun semuanya kini telah terjawab dengan gamblang.

Setelah spekulasi sampai ‘menuduh’ beberapa artis yang namanya punya inisial PR, akhirnya terungkap sudah siapa ‘teman’ Nikita Mirzani yang semalam ketauan menjajakan diri. Silakan terkejut, karena ia adalah Puty Revita yang notabene adalah mantan Miss Indonesia.

puty 3

Kontestan Miss Indonesia tahun 2014 yang berasal dari Kalimantan Timur ini tak bisa mengelak lagi. Pasalnya, pengacara dari mucikarinya yaitu Osner telah membeberkan siapa PR sebenarnya.

“PR itu Puty,” terang Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015), dikutip dari detik.com.

Tidak hanya itu, ada beberapa fakta lagi terungkap yang cukup bikin tercengang. Rupanya, Nikita Mirzani dan Puty Revita telah kenal dan berteman sejak lama. Malah, mereka saling mengenalkan satu sama lain ke mucikari masing-masing loh! Sungguh luar biasa.

Siang ini, Puty Revita yang menggunakan jaket tebal, masker dan kacamata besar, keluar dari Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya di Pasar Rebo, Jakarta dijemput bodyguardnya. Menanggung malu luar biasa, Puty dikejar oleh wartawan namun sayangnya ia tak bersuara sama sekali dan langsung masuk ke dalam mobil.

Puty Revita Dijemput dari Penjara
Puty Revita Dijemput dari Penjara [via detik.com]
Berbeda dengan Nikita Mirzani yang langsung menyewa pengacara dan membantah bahwa dirinya terlibat prostitusi, Puty Revita memilih bungkam. Ia tidak membenarkan atau membantah tuduhan yang dialamatkan pada dirinya. Jika Nikmir mengaku dijebak, maka Puty Revita belum memberikan kejelasan.

Hingga sore ini (11/12) kasus prostitusi artis yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita masih terus diungkap oleh Polisi. Tunggu updatennya hanya di selebupdate.com. Next

Apakah Kamu Setuju?