Seleb Indonesia

Putus Cinta, Cita Citata Hapus Foto Mantan Kekasih

Oleh -
Cita Citata Dan Richard via detik
Cita Citata Dan Richard via detik

Kisah asmara pedangdut Cita Citata dengan seorang produser rumah produksi Screenplay, Richard Pondaag belakangan ini memang sempat menyita perhatian publik. Namun kini, Cita malah dikabarkan sudah putus cinta. Setelah dikabarkan putus, Cita menghapus semua foto sang kekasih di akun Instagram miliknya. Hal tersebut dibenarkan oleh manajer pribadi Cita, Sofwan Bombom.

Cita yang beberapa waktu lalu sempat memajang foto kemesraannya dengan Richard pada berbagai kesempatan, kini sama sekali tidak terlihat wajah tampan Richard di dalam akun Instagram milik Cita. Menurut Bombom, Cita Citata memang sengaja menghapus jejak kisah percintaannya dengan Richard. Hubungan keduanya terkesan seperti kisah cinta anak ABG. Namun, Bombom berharap renggangnya hubungan mereka bukan karena emosi sesaat.

“Sejak beberapa hari, tiga sampai lima hari yang lalu, saya dengar kabar putus itu. Tandanya kan, lihat aja dari Instagram-nya Cita. Sudah hilang kan foto-fotonya. Itu menegaskan kalau mereka sudahan. Semoga saja nanti kalau mood-nya baik, bisa balikan lagi mereka. Kisah cinta mereka ini kan masih kayak anak ABG yang putus nyambung begitu,” ungkap Sofwan Bombom, Selasa (8/9).

Sementara itu, Cita Citata sendiri mengakui hubungannya dengan Richard kandas lantaran kesibukan. Dia pun tak mau menyalahkan keadaan. Perempuan berusia 21 tahun itu berujar untuk fokus pada pekerjaan. Dia juga memiliki target menikah pada usia tertentu. “Nggak bisa nyalahin keadaan. Cita juga enjoy sama kerjaan. Jadi memang sama-sama sibuk. Umur 25 insya Allah kalau ada (jodoh). Kalau belum ya kerja lagi,” ujar Cita Citata, Selasa (8/9).

Cita Citata dan Richard pertama diketahui berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Baik Cita dan Richard memiliki kesamaan soal pribadi. Keduanya pernah menikah dan bercerai dengan pasangan masing-masing. Richard sendiri sudah memiliki anak dari istri sebelumnya. Sedangkan, Cita bercerai dengan Galih Purnama pada 10 Maret. Pelantun Goyang Dumang itu juga pernah menjalin kedekatan dengan Ivan Gunawan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page