Entertainment Seleb Indonesia

Melahirkan Anak Pertama, Begini Perjuangan Putri Titian Selama Proses Persalinan

Oleh -

Kebahagiaan tampaknya sedang meliputi pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem. Setelah selama 9 bulan menanti kehadiran sang buah hati, akhirnya bayi yang dikandungnya bisa lahir ke dunia. Berita bahagia ini mulai tersebar setelah beredar foto-foto prosesi persalinan yang sedang dialami Putri Titian diunggah oleh fotografer profesional, Rio Motret di akun Instagram officialnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Rio Motret tersebut terlihat proses persalinan yang cukup menegangkan. Putri Titian tengah berjuang melahirkan sang buah hati ke dunia, sementara sang suami Junior Liem selalu siaga berada disisinya. Berikut suasana pra persalinan dan persalinan yang mengharukan sekaligus menegangkan bagi Putri Titian.

1. Satu minggu sebelum proses persalinan, Tian melakukan foto kehamilan dengan konsep yang lebih elegan.

Tian tampil cantik dengan gaun emas yang emmperlihatkan perut besarnya. Seminggu sebelum persalinan adalah waktu yang membuat Tian galau. Galau ingin cepat-cepat melihat sang buah hati lahir di dunia dan galau masa-masa jadi ibu hamil berakhir deh.

2. Bagi Tian, saat ini yang terpenting dalam hidupnya adalah Junior Liem dan bayi yang sebentar lagi lahir ke dunia.

Dalam hidup, saat ini yang terpenting bagi Tian adalah suami tercintanya, Junior Liem dan sang buah hati yang terus tumbuh dalam kandungannya. Rasanya waktu 9 bulan begitu cepat berlalu, tak terasa sebentar lagi Tian akan menimang buah hatinya.

3. Tian mengingat kembali masa-masa saat pertama kali ia tahu bahwa dirinya hamil

Satu minggu sebelum proses persalinan berlangsung, Tian berusaha mengingat kembali bagaimana moment saat pertama kali dia tahu bahwa dirinya dinyatakan positif hamil. Tian merasa bahwa saat itu sama sekali tidak ada suasana haru sama sekali. Setelah melihat test pack yang menunjukkan dua garis, Tian masih ragu apakah dirinya hamil atau tidak karena saat melakukan test, ia dalam keadaan masih mengantuk.

4. Selama proses persalinan terlihat Junior Liem selalu mendampingi Tian

Proses persalinan adalah proses yang berat bagi setiap wanita. Itulah mengapa peran seorang suami sangat dibutuhkan di sini. Tian butuh Junior Liem ada disisinay sebagai sumber kekuatan untuk membuat sang buah hati melihat dunia.

5. Tian terlihat sangat kesakitan, hingga meneteskan air mata

Banyak yang bilang kalau proses melahirkan itu adalah proses hidup dan mati bagi wanita. Proses ini sedang dialami Tian, tampak ia sangat kesakitan dan tegang di ruang persalinan. Untungnya ada sang suami yang mendampingi dengan setia. Junior berusaha menenangkan Tian agar tidak panik dan tetap tenang. Melihat foto ini banyak netizen yang merasa merinding sekaligus merasa salut karena Tian mau berusaha melahirkan secara normal.

6. Junior Liem tak pernah meninggalkan Tian barang sedetikpun

Tian memilih melahirkan secara normal, itulah mengapa dalam foto-foto ini Tian terlihat begitu kesakitan. Sebagai suami siaga, Junior Liem selalu meyakinkan Tian jika ada dia yang akan selalu mendukung Tian disisinya. Junior berusaha memberi kekuatan dengan menggenggam kedua tangan Tian.

7. Bayi mungil ini adalah anugerah terindah bagi Junior Liem

Baik bagi Tian ataupun Junior Liem, bayi mungil ini merupakan hadiah terindah yang sangat mereka syukuri. Setelah melalui proses persalinan normal yang panjang dan melelahkan, lahirlah seorang putra yang imut banget mirip dengan Junior dan Tian. Sayangnya, baik Junior atau Tian belum memutuskan nama untuk sang buah hati.

Wah, selamat ya Tian! Setelah menunggu selama 9 bulan akhirnya bisa bertemu dengan sang buah hati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page