Seleb Indonesia

Aisyah Az Zahra, Putri Cantik Soraya Abdullah Yang Jadi Hafidz Qur’an

Oleh -

Soraya Abdullah memang tidak pernah menunjukkan seperti apakah keluarganya di depan publik. Setelah menghilang pasca pengeboman yang menyeret namanya beberapa tahun lalu, kini Ia tampil di muka publik bersama dengan anak terkasihnya.

Jika beberapa tahun kedua anaknya masih terlihat kecil dan menggemaskan, kini keduanya sudah menjadi anak yang membanggakan. Salah satunya adalah Siti Aisyah Az Zahra. Seperti apakah sosok putri cantik Aya ini. Berikut ulasannya.

1. Wajah Menggemaskan Pasca Perceraian Kedua Orang Tuanya

Pasca perceraian Aya dan suaminya
Pasca perceraian Aya dan suaminya [Image Source]
Siti Aisyah Az Zahra merupakan putri kedua Aya dengan suami pertamanya. Setelah Aya resmi bercerai, Zahra bersama dengan kakak tinggal bersama sang Ibu. Masih berumur belia wajah Zahra nampak lucu dan menggemaskan bersama kakaknya.

2. Lebih Besar, Zahra Semakin Lengket Dengan Ibunda

Azzahra bersama Aya dan kakaknya
Azzahra bersama Aya dan kakaknya [Image Source]
Setelah tragedi pengeboman, Aya mengakui bahwa dirinya memang bersembunyi dari hingar bingar dunia hiburan. Hal tersebut dilakukan Aya untuk bisa mendidik Zahra dan kakaknya agar tidak terganggu dengan lingkungan yang tidak kondusif. Nampak Zahra semakin lengket kepada ibu dan kakaknya

3. Ikut Menggunakan Kerudung Seperti Umi Aya

Ingin Menggunak Niqab seperti umi nya
Ingin Menggunakan Niqab seperti umi nya [via instagram]
Lama tak pernah terlihat, Zahra tampil pertama kali foto bersama dengan Indra. Zahra yang dulunya lucu menggemaskan kini tampil dengan balutan busana dan juga kerudung seperti Ibunya. Bahkan ia mengingankan menggunakan niqab seperti ibunya jika besar nanti.

4. Tak hanya Berkerudung Zahra Merupakan Hafidz Al-quran

Tak hanya berkerudung tapi Zahra juga penghafal Al-quran
Tak hanya berkerudung tapi Zahra juga penghafal Al-quran [via instagram]
Membesarkan anak sendirian bukanlah hal mudah, namun jika melihat anak tumbuh besar tentunya membuat Aya bahagia. Tak hanya mengenakan kerudung dan juga cadar, ternyata Zahra merupakan penghafal al-quran yang dibanggakan oleh Aya.

5. Bercita-cita Ingin Jadi Pengajar dan Mujahidah

Ingin Jadi Pengajar Pondok Pesantren dan Pembela Islam
Ingin Jadi Pengajar Pondok Pesantren dan Pembela Islam [via instagram]
Masih berumur 9 tahun, Zahra sudah memiliki cita-cita yang tentu membanggakan bagi orang tua dan keluarganya. Dalam postingan foto yang diunggah Aya dalam akun @umm_shaheed_jannah, Zahra bercita-cita ingin menjadi pengajar atau pendidik di sebuah pesantren.

Tak hanya kepada keluarga kecilnya, Zahra juga begitu baik dan juga gampang untuk berkenal dengan orang baru. Tentu tak sulit bagi Indra untuk mendekatkan diri pada Zahra. Wah, keep spirit ya Zahra dan jadi wanita sholehah yang tetap menjaga keluarga dan umi Aya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page