April 27, 2024

Rumor jika aktor tampan Chicco Jerikho dan aktris cantik Putri Marino berpacaran sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah beberapa pekan lalu ketahuan tengah menghabiskan waktu bersama hingga digoda teman-temannya jika mereka berpacaran, kali ini Chicco dan Putri kembali ketahuan berbagi kemesraan.

Bermula dari unggahan akun gosip, Chicco dan Putri ternyata tengah asyik di sebuah outlet di pusat perbelanjaan. Mereka berdua saling berbincang sebelum membeli barang. Namun ternyata ini bukanlah kali pertama Chicco dan Putri ketahuan sedang menghabiskan waktu bersama.

Bahkan di malam pergantian tahun kemarin, sejoli beda usia sembilan tahun ini sepertinya memilih untuk berdua saja. Hal ini terungkap dari foto-foto mereka berdua yang tengah menari bersama di sebuah acara. Putri bahkan tidak canggung untuk melingkarkan pelukannya di leher pria berusia 33 tahun itu. Membalas sikap Putri, Chicco pun membiarkan kedua tangannya di pinggul Putri.

Banyaknya foto-foto kebersamaan mereka yang tersebar tetap tak membuat Chicco dan Putri terbuka soal hubungan asmara yang ada. Hanya saja sepertinya mereka tak ingin lagi menutupi kebersamaan yang ada. Melalui akun Instagram masing-masing, Chicco dan Putri mengunggah foto mereka satu sama lain dengan pose yang sama sambil mengenakan topi bertuliskan ‘Selamat Tahun Baru’.

Chicco bahkan menambahkan dengan tulisan, ‘Menyambut datangnya 2018. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya. Selamat Tahun Baru!’. Tak cuma sekali, Chicco kembali memposting foto wajah Putri yang sebagian ditutupi rangkaian bunga mawar merah.

Melihat semakin dekatnya hubungan mereka berdua, warganet pun memberikan komentar beragam. Ada yang begitu patah hati, tapi ada pula yang berdoa supaya Chicco dan Putri segera meresmikan hubungan hingga jenjang pernikahan.

@godelava:ahh abang @chicco.jerikho pintarrr kali bikin mamak mamak patah

@intanramoy: patah hati sudah

@jessicawjya: patah hati

@ayyuri3056: ikut strategi mantan terindah aja kak Ahmad Sahroni. diam2 langsung menikah.. tanpa banyaak bikin penasaran orang. Eh sekali muncul bikin baper seindonesiaa rayaahh dengan pernikahannya.. ntar ujung2nya putus. Kan dikira kak chicco suka ganti2 cewek Ahmad Sahroni padhal baik

@wayaayu: cepetan chico merit aja y klo bisa tahun ini. Tuhan memberkati selalu

@gekindamayanti: nikah nikah nikah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *