January 4, 2024

Pernikahan Kartika [via instagram]

Berita Selebritis – Kabar bahagia datang dari Gubernur Jawa Timur yaitu Soekarwo. Jumat kemarin tanggal 18 Maret 2016, putri ketiganya yaitu Kartika Ayu Prawitasari telah resmi dipersunting oleh Bayu Airlangga. Pernikahan pun digelar di Surabaya dengan balutan adat Jawa yang begitu kental.

Bukan hanya Gubernur Jatim saja yang menyita perhatian tapi sang mempelai juga menjadi sorotan. Memang tak banyak yang tahu jika Soekarwo memiliki anak perempuan yang cantik jelita. Pasalnya selama ini Kartika menempuh pendidikannya di luar negeri. Kecantikan Kartika semakin terpancar saat ia tampil sebagai seorang pengantin. Berikut ini foto-fotonya

1. Memulai Hal yang Baik Dengan yang Baik Pula

Pernikahan Kartika [via instagram]
Pernikahan Kartika [via instagram]
Serangkaian acara telah diersiapkan untuk untuk memeriahkan pernikahan Kartika dan Bayu. Dan sebelum melakukan akad nikah digelar pengajian dan do’a bersama. Kartika juga hadir tampil dengan hijab yang menawan.

2. Dilanjutkan Dengan Siraman

Pernikahan Kartika [via instagram]
Pernikahan Kartika [via instagram]
Karena kental dengan adat Jawa, maka Kartika juga harus menjalani prosesi siraman. Ada banyak makna di balik prosesi tersebut. Sebagai ayah, Soekarwo sendiri juga terlibat mengantarkan anaknya menuju ke pelaminan. Begitu juga dengan Kartika yang tentunya bersyukur punya orang tua yang begitu menyayanginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *