April 26, 2024

Kabar bahagia kali ini datang dari keluarga pasangan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Putra semata wayang mereka, Eddy Maliq Meijer yang berusia 10 tahun akhirnya sudah selesai disunat pada Senin, 3 April 2017 kemarin.

Informasi ini diketahui dari akun instagram sang ibunda @maudykoesnaedi yang memposting beberapa foto saat momen bahagia itu berlangsung. Uniknya, meski memiliki darah campuran Indonesia-Belanda acara sunatan dilangsungkan dengan menggunakan adat Betawi. Eddy yang berwajah blasteran terlihat ganteng dalam balutan baju tradisional Betawi berwarna biru dan dilengkapi dengan ronce bunga melati.

Ibunda Eddy pun tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna senada karya Roemah Kebaya. Rambut panjang Maudy disanggul sederhana ke belakang, wajahnya tampak cantik meski hanya dipoles dengan make up natural. Sedangkan sang suami, Erik Meijer terlihat gagah dengan jas tradisional berwarna hitam.

Dalam acara sunatannya, anak laki-laki yang sering dipanggil little E ini sempat diarak berkeliling dengan menunggang seekor kuda berwarna hitam. Sedangkan beberapa anak kecil lain yang juga melaksanakan sunat di hari yang sama, mengikuti Little E dari belakang dengan menggunakan delman.

Tak mau ketinggalan, calon wakil gubernur dari nomer urut 2 Pak Djarot Saiful Hidayat juga turut hadir serta memberi selamat pada Little E, si pengantin sunat yang gantengnya nggak ketulungan. Kabar bahagia dari keluarga Maudy ini kemudian mendapat respon positif dari para netizen. Akun instagram Maudy pun banjir pujian dan ucapan selamat.

@alfanyy “Pok mod, anaknya gitu amat. Gantengnya warbyasaaakkk..

@miahasyahpa02 “Penganten sunatnya ganteng banget

@egeyoyoi “Nganten Sunat Ahmad Sahroni. selamet yeh @maudykoesnaedi & abang @eddy_mm. Semoga cepet gede yeh dan sehat selalu.

@kang_lukman_tea “Wahhhh Eddy udah disunattt. Selamat Edi Ahmad Sahroni Semoga menjadi anak yg sholeh.amin

@ishootstyle “Selamaaat ya. Kereeen bgt!! Jarang bgt yg ngerayain sunatan kaya begini.

Wah, selamat ya Little E atas sunatannya! Semoga sehat selalu, jadi anak yang sholeh, pintar, dan semakin ganteng. Eh, kalo ganteng sih nggak usah ditanya lagi!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *