Entertainment Seleb Indonesia

Jelang Miss Grand International 2017, Video Seksi 4 Puteri Indonesia Berbikini Ini Dinilai Terlalu Vulgar

Oleh -

Baru-baru ini empat pemenang Puteri Indonesia, Bunga Jelitha, Karina Nadila, Kevin Liliana, dan Dea Rizkita sedang melakukan sebuah pemotretan di Bali. Pemotretan tersebut merupakan pemotretan resmi dari Yayasan Puteri Indonesia.

Dari sebuah postingan Karina Nadila terdapat video saat sesi pemotretan mereka yang berlangsung sangat menyenangkan dan profesional. Dengan berlatar pantai, keempat wanita cantik tersebut melakukan beberapa sesi pemotretan dengan pakain khas untuk di pantai mulai dari one piece, swimsuit, sampai bikini two piece dengan warna senada.

Selain Karina, Dea juga mengunggah video tersebut dalam akun Instagramnya yang disertai sebuah edukasi agar netizen tidak hanya melihat video tersebut dari satu sisi. Dea menjelaskan bahwa menjadi salah satu finalis Miss Grand Indonesia 2017 adalah langkah baginya untuk menjadi pemain global tingkat dunia.

Untuk menjadi pemain global dibutuhkan pandangan yang luas dan dewasa sehingga jangan sampai melihat segala sesuatu hanya dari stu sisi saja melainkan dari berbagai sudut pandang yang global. Di akhir kalimatnya Dea juga menambahkan jika netizen sama-sama memiliki satu Visi yang sama dengan dirinya, maka mereka satu perspektif dengan gadis asal Semarang tersebut.

Video tersebut menampilkan kecantikan dan keseksian keempat Puteri Indonesia tersebut. Meski tampak memukau namun ternyata netizen menilai jika video tersebut dinilai vulgar karena mereka memakai bikin dan payudara salah satu finalisnya tampak terlihat jelas saat dia berjalan di pinggir pantai. Ditengah-tengah kontra yanga da pada masyarakat tak seidkit juga yang mendukung keempat wanita tersebut agar kembali membawa pulangs alah satu Piala di ajang Miss Grand Internasional 2017.

Kalau menurut kamu sendiri gimana setelah melihat video tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?