Model Seleb Indonesia

Sepak Terjang Anggita Sari Dari Model Majalah Dewasa Hingga Terlibat Prostitusi

Oleh -

Setelah prostitusi online terungkap, banyak sekali nama-nama artis anyar yang dibicarakan oleh publik. Bukan hanya berprofesi artis saja, sebagian besar dari mereka adalah seorang tokoh lama yang sering tampil di majalah dewasa Indonesia. Yap, salah satunya adalah Anggita Sari.

Artis cantik yang memiliki inisial AS ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang tak hanya kasus prostitusi saja, namun juga kiprahnya selama menjajaki dunia hiburan tanah air. Lalu seperti apa sih sepak terjang dari model majalah FHM ini? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini.

1. Menjadi Finalis FHM Girls Next Door 2011

Wanita kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 ini merupakan seorang DJ dan juga model dewasa Indonesia. Ia memulai profesinya sebagai seorang model sejak menjadi finalis FHM Girls Next Door pada tahun 2011 yang lalu. Dari situlah namanya mulai dikenal sebagai model majalah dewasa.

Menjadi Finalis FHM Girls Next Door 2011
Menjadi Finalis FHM Girls Next Door 2011 [via instagram]
Berkat kerja kerasnya kala itu, namanyapun dikenal oleh banyak fotografer-fotografer handal Indonesia yang berada di balik majalah dewasa Indonesia. Selain fotografer, banyak pula para pria yang berlangganan majalah dewasa sudah familiar dengan wajah wanita cantik satu ini.

2. Menjalin Hubungan dengan Gembong Narkoba

Masih ingatkah dengan gembong narkoba bernama Freddy Budiman? Yap, seorang lelaki yang memiliki 1,4 juta pil ektasi dan divonis mati ini pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Anggita Sari. Yap, hal ini terbukti dengan kehadirannya dalam persidangan Freddy.

Menjalin Hubungan dengan Gembong Narkoba
Menjalin Hubungan dengan Gembong Narkoba [via instagram]
Tak hanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya juga berencana untuk melakukan pernikahan pada tahun 2013 lalu. Sayang, pernikahan tersebut akhirnya tak jadi digelar karena kasus narkobanya terungkap.

3. Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ayu Tingting dan Enji

Setelah mengaku putus dengan Freddy, tiba-tiba berita mengejutkan kembali datang dari model cantik ini. Yap, namanya diduga menjadi orang ketiga dari perceraian Ayu Tingting dengan Enji kala itu.

Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ayu dan Enji
Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ayu dan Enji [via instagram]
Yap, hal ini bermula dari kabar hamilnya Anggita yang diduga adalah anak dari Enji. Selain itu, banyak bermunculan foto-foto mesra antara Anggita dan Enji yang pasti membuat banyak geram. Namun, pada akhirnya Enji yang telah bercerai dengan Ayu tak pernah di kabarkan kembali dekat dengan Anggita. Loh? Kok bisa ya?

4. Terlibat Kasus Prostitusi Online

Puncak dari jalan terjal alumnus Binus ini adalah tertangkapnya dirinya yang sedang mabuk di sebuah hotel Surabaya beberapa waktu lalu. Yap, Anggita tertangkap sedang bersama dengan 4 wanita lain yang baru saja melayani pria hidung belang.

Terlibat Kasus Prostitusi Online
Terlibat Kasus Prostitusi Online [via instagram]
Akibat kasus tersebut, namanya mencuat tajam. Ia menjadi bahan obrolan dari banyak orang hingga kini. Namun, berbeda dari teman-temannya yang tak mengakui terlibat prostitusi, Anggita secara terbuka mengatakan aib tersebut kepada media.

Berkat pengakuannya yang mengejutkan tersebut, namanya pun semakin dikenal oleh banyak orang. Meski diberitakan negatif, karena sikapnya yang tak munafik membuat banyak orang memberikan dukungan positif bagi wanita 28 tahun ini dari pada membully dan menjelek-jelekkannya. Next

Apakah Kamu Setuju?