Entertainment Seleb Indonesia

Penuh Perjuangan, Begini Momen Proses Persalinan Ryana Dea

Oleh -

Setelah sah dinikahi Puadi  Redi pada 16 Oktober 2016 silam dan menunggu 9 bulan lamanya, Ryana Dea akhirnya melahirkan anak pertamanya. Bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan hari Minggu, 26 November 2017, Ryana melahirkan seorang bayi mungil yang lucu.

Proses persalinan Ryana diabadikan dengan sangat apik oleh seorang fotografer profesional, Diera Bachir. Dalam foto-foto berwarna hitam putih, Diera mampu menghasilkan gambaran proses persalinan yang begitu mengharukan. Berikut adalah potret momen persalinan Ryana Dea bersama Puadi Redi yang selalu mendampinginya.

1. Maternity Shoot

Satu bulan sebelum melahirkan, Ryana dan Puadi melakukan maternity shoot. Mengambil konsep elegan, keduanya terlihat menawan bak raja dan ratu. Tampak kebahagiaan di wajah kedua pasangan suami istri ini. Mereka tak sabar menanti hadirnya sang buah hati untuk semakin meramaikan rumah tangga mereka.

2. Inginkan Persalinan Normal

Ryana memang menginginkan persalinan normal saat melahirkan anak pertamanya, maka itu aktris cantik ini rutin lakukan kontrol kandungan ke dokter. Selain kontrol kandungan dan bertanya-tanya pada dokter cara agar dirinya bisa melahirkan dengan normal dan sehat, Ryana juga bisa melihat tumbuh kembang janinnya.

3. Walau Takut Darah, Puadi Sigap Mendampingi

Detik-detik sebelum melahirkan, sang suami setia mendampingi di samping Ryana yang tengah terbaring. Puadi mengelus kening Ryana sembari menenangkan sang istri. Sebenarnya, Puadi punya ketakutan pada darah loh, tapi ia rela mendampingi agar istrinya bisa tenang saat proses melahirkan.

4. Janin Sempat Terlilit Tali Pusar

Setelah berjuang agar anaknya terlahir di dunia selama lebih dari satu jam, akhrinya Ryana bisa melahirkan sesuai mimpinya yaitu melahirkan dengan proses normal. Sesaat setelah anaknya lahir diletakkan di dada Ryana untuk merasakan detak jantung dan kehangatan ibunya. Bayi perempuan mungil ini diberi nama Qiandra Rynayra Redi.

6. Kebahagiaan Tiada Tara

Sebagai seorang suami yang berada di sisi istrinya saat melahirkan, Puadi merasa sangat bangga dan takjub terhadap Ryana yang melahirkan anak mereka dengan penuh perjuangan. Tak ada kata-kata yang bisa lebih menggambarkan kebahagiaan Ryana dan Puadi selain ekspresi keduanya di foto yang memampangkan wajah lega dan syukur yang  luar biasa.

7. Perjuangan Ibu

Setelah melahirkan dengan proses normal, Ryana tersadar betapa beratnya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan anaknya ke dunia. Baginya, tak seharusnya ada orang yang tega menyakiti perempuan terlebih perempuan itu adalah seorang ibu. Ia sangat berterima kasih pada ibunya yang telah melahirkannya dan juga mendampingi selama proses persalinannya.

Wah, selamat ya untuk Ryana Dea dan Puadi Redi atas kehadiran putri pertamanya! 9 bulan penantian akhirnya terbayar dengan melihat sang buah hati yang sehat dan lucu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page