Seleb Indonesia

Cantik Bak Princess, Sandra Dewi Ingin Nikah Bertemakan Disney

Oleh -

Film dan hal-hal berbau Disney biasanya identik dengan anak kecil. Seperti pesta ulang tahun anak yang bertemakan Frozen atau liburan dengan mengunjungi Disneyland. Tak kalah dari anak kecil, model dan aktris cantik Sandra Dewi ternyata juga penggila tokoh animasi asal Amerika tersebut.

Bahkan kabarnya, saking cintanya terhadap princess dan dongeng membuat Sandra Dewi ingin menggelar pesta pernikahan bertemakan Disney Princess. Simak lebih lanjut yuk!

1. Penggila Tokoh Princess Disney

Tak takut disebut kekanakan di usianya yang sudah kepala tiga, Sandra Dewi bangga mengungkapkan jika dirinya pecinta hal-hal yang berbau princess dan dongeng. Menurut pemeran tokoh peri dalam sinetron Putri Bidadari ini, tak ada batasan usia ntuk menyukai sesuatu hal seperti kisah dongeng dan puteri di kerjaan seperti kisah Disney.

Suka banget pada tokoh animasi Disney
Suka banget pada tokoh animasi Disney [via instagram]
Di samping itu, Sandra Dewi juga mengaku jika banyak teman-temannya yang suka meledek dan bahkan enggan menemaninya ke Disneyland. Meski demikian, hal tersebut tak mengurangi rasa cintanya pada Disney. Apalagi, dia merasa jika ada kisah hidupnya yang mirip dengan kisah dalam dongeng.

2. Jadi Duta Film Cinderella

Kecantikan aktris berdarah Tionghoa dan Palembang ini ditunjuk sebagai ikon salah satu princess dalam dongeng Disney. Dan dia adalah artis Indonesia pertama yang menjadi ikon Princesses Disney kawasan Asia. Salah satu alasan Disney memilih Sandra Dewi karena melihatnya hobi foto di Disneyland lalu menawarinya untuk menjadi Cinderella.

Sandra Dewi ditunjuk sebagai ikon Princesses Disney kawasan Asia
Sandra Dewi ditunjuk sebagai ikon Princesses Disney kawasan Asia [via instagram]
Bergaya bak Cinderella lengkap dengan sepatu kaca, aktris kelahiran 8 Agustus 1983 itu pun melakukan pemotretan duta Disney di Bangkok dengan fotografer handal Michael Chevas. Pengalaman serunya selama pemotretan yakni sempat merasa pegal karena dua jam disuruh menoleh ke sepatu kaca yang tertinggal.

3. Pilih Miniatur Disney daripada Tas Branded

Sebagai pecinta Disney, Sandra Dewi tentu memiliki banyak koleksi barang Disney. Setiap jalan-jalan ke luar negeri, Sandra Dewi tak lupa untuk mengunjungi Disneyland dan menambah koleksinya. Bahkan, jika disuruh milih antara tas Hermes dan miniatur Disney, dia pasti memilih patung mini tokoh animasi favoritnya.

Sandra Dewi lebih memilih Disneyland Paris
Sandra Dewi lebih memilih Disneyland Paris [via instagram]
Berbeda dengan kebanyakan orang yang tertarik berfoto di menara Eiffel saat jalan-jalan ke Paris, Sandra Dewi malah asyik menikmati Disneyland Paris. Saat kebanyakan wanita memborong tas bermerek ketika berada di kota Mode tersebut, Sandra Dewi lebih memilih untuk memborong miniatur Disney bahkan hingga 3 kantong besar.

4. Ingin Menikah Bertemakan Disney

Kecintaannya terhadap Disney tak hanya sebatas mengunjungi Disneyland dan mengoleksi patung tokoh animasi saja. Bahkan diakuinya jika kelak dia ingin menikah dengan bertemakan Disney Princess. Namun sayangnya, Sandra Dewi masih merahasiakan kapan dan di mana pastinya pesta princess tersebut akan digelar.

Sandra Dewi ingin menikah bertemakan Disney Princess
Sandra Dewi ingin menikah bertemakan Disney Princess [via instagram]
Jika Sandra Dewi menikah dengan tema Disney, besar kemungkinan jika dia akan menjelma menjadi Cinderella di hari pernikahannya. Atau justru menjadi Elsa atau Snow White. Wah, jadi ngga sabar menunggu ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page