Seleb Indonesia

Prilly Latuconsina ‘Dikekang’ Orang Tua, Kenapa?

Oleh -

Tak berapa lama lalu, aktris muda berbakat Prilly Latuconsina sempat santer menjadi buah bibir. Kali ini kabar yang berhembus bukan tentang hubungannya dengan pesinetron ganteng Aliando, melainkan pelecehan. Ya, seperti yang kita tahu foto syur mirip Prilly sempat beredar di dunia maya.

Pasca kejadian tersebut orang tua Prilly langsung jera dan membatasi pergaulan putrinya dengan menerapkan jam malam. Seperti apasih kelengkapannya? Yuk intip!

1. Ini Alasan Orang Tua Prilly Perlakukan Jam Malam

Di dewasa ini rupanya orang tua Prilly Latuconsina masih enggan melepaskan anaknya sendiri. Ya, kabarnya orang tua Prilly menerapkan jam malam untuk pemeran tokoh Sisi di GGS itu. Jam maksimal Prilly untuk tiba di rumah adalah jam 9 sampai 10 malam. Lantas apakah ‘kekangan’ ini diterapkan karena orang tua Prilly trauma dengan kasus foto syur yang menimpa putrinya itu? Mendapati pertanyaan yang demikian, Prilly dan ibunya pun kompak menampik.

Ini Alasan Orang Tua Prilly Perlakukan Jam Malam
Ini Alasan Orang Tua Prilly Perlakukan Jam Malam (c) Instagram

Alasan yang pertama karena dunia hiburan selalu identik dengan pergaulan yang plural. Nah, tak ingin anaknya tejerumus ke dalam pergaulan bebas, ibunda Prilly mencoba membatasinya lewat aturan-aturan seperti ini. Bahkan sang ibu tak segan untuk ikut kemanapun Prilly pergi. Hal ini tentu wajar dilakukan oleh semua orang tua kepada anaknya, terutama jika anaknya wanita. So, take care Prilly :D.

2. Pulang Telat, Prilly Kena Hukuman!

Usut punya usut ternyata peraturan jam malam yang diterapkan oleh orang tua Prilly sudah ada sejak Prilly belia. So, itu berarti tak ada hubungannya sama sekali dengan kasus foto syur yang masih hangat sampai saat ini yaa :). Kendati demikian sejak diterapkannya peraturan itu, bukan berarti Prilly selalu tepat tak pernah salah. Pernah suatu saat Prilly sempat melanggar aturan ibunya dan dihukum.

Pulang Telat, Prilly Kena Hukuman!
Pulang Telat, Prilly Kena Hukuman! (c) Instagram

Itu bermula saat Prilly keluar dengan teman-temannya. Prilly yang sudah janji pulang tepat waktu sayangnya terjebak macet dari Pondok Indah ke Tangerang. Jika dihitung-hitung Prilly yang harusnya bisa tiba di rumah jam 9 malam telat 1 jam sampai jam 10 malam. Guna memberi efek jera Prilly pun dihukum dengan tak dibukakan pintu selama 45 menit. “Untung 45 menit ngga semaleman,” imbuh Prilly dengan tertawa.

3. Sssh Ini Syarat-syarat yang Harus Prilly Penuhi Sebelum Pergi

Tak hanya memperlakukan jam malam, Ully Djulita, ibunda Prilly juga memiliki syarat-syarat khusus ketika akan mengijinkan Prilly pergi. Yang pertama Ully harus tahu siapa teman yang keluar dengan putrinya itu. Selanjutnya, guna memperlancar pemantauan Ully juga harus memiliki kontak teman-teman Prilly. Tak hanya itu, Prilly juga harus diantar jemput alias tak boleh pergi sendiri. Dan terakhir tentang tempat tujuan Prilly pergi.

Sssh Ini Syarat-syarat Yang Harus Prilly Penuhi Sebelum Pergi
Sssh Ini Syarat-syarat Yang Harus Prilly Penuhi Sebelum Pergi (c) Instagram

Dengan begitu maka resiko berbohong akan sangat tipis. Pernah Prilly dihukum karena melanggar aturan ibunya karena pulang telat. Telatnya Prilly rupanya tak hanya terjebak macet di jalanan ibu kota, melainkan ponsel Prilly juga mati yang akhirnya membuat ibunya tak bisa menghubungi dan khawatir. Tak hanya dikancing di depan rumah, Prilly pun sjuga kena semprot orang tuanya ketika itu.

4. Curhatan Prilly Tentang ‘Kekangan’ Orang Tua

Apakah Kamu Setuju?

next page