Entertainment Seleb Indonesia

Kece! Prilly Latuconsina Diundang ke Kantor Instagram USA, Ada Apa Nih?

Oleh -

Nama seleb yang satu ini mulai dikenal tatkala dirinya bermain sebuah sinetron bersama aktor tampan Aliando Syarief. Dalam film GGS ( Ganteng-Ganteng Serigala), sosok Prilly Latuconsina memang mendapat banyak pujian dari publik atas bakat aktingnya yang bagus. Walau masih bisa dibilang sebagai pendatang baru belantika perfilman Indonesia, toh nyatanya Prilly dengan mudah bisa mengambil hati para penonton serta penggemarnya.

Tak ada sensasi yang ia buat, hanya segudang prestasi sertas bisnis yang kini tengah ia geluti. Sempat santer terdengar akibat hubungan misteriusnya dengan Aliando, kini Prilly menggegerkan publik untuk kesekian kalinya. Gadis berhidung mancung itupun berhasil membuat para penggemarnya iri sekaligus bangga dengan apa yang baru saja ia dapatkan.

Dalam akun instagram resmi miliknya, dengan bangga Prilly mengunggah segudang aktivitasnya saat berada di USA. Dikabarkan sedang melakukan proses rekaman untuk album terbarunya, Netizen masih dkejutkan dengan kunjungan Prilly ke kantor Instagram dan Facebook di Los Angeles. Beberapa dari kita mungkin belum tahu, bahwa Prilly merupakan salah satu publik figur yang di follow secara resmi oleh pihak Instagram pada akun Instagramnya. Wajar saja, toh seperti yang dapat kita saksikan sendiri, follower akun Instagram Prilly sendiri mencapai 20 juta pengikut!

Belum berhenti di situ, Prilly juga mengunggah foto dirinya saat menuliskan namanya di Facebook Wall untuk Indonesia. Hal ini semakin membuat para follower di Instagram Prilly merasa iri maksimal dan ingin turut mengikuti jejak langkah sang idola. Toh begitu, Prilly tak cuma main-main saja, karena kunjungannya ke negri Paman Sam tersebut merupakan perjalanan bisnis atas project barunya.

Waaaaahh, selamat ya untuk Prilly! Ikutan bangga deh, semoga terus berkarya yang positif agar bisa menjadi inspirasi anak bangsa ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page