Seleb Indonesia

Deretan Polisi Ganteng Jago Nyanyi, Bikin Para Wanita Jatuh Cinta

Oleh -

Polisi tetaplah manusia walaupaun terkadang perawakannya sangar dan berwibawa, tapi mereka juga punya hobi dan kegemaran yang umum dimiliki oleh orang banyak yaitu bernyanyi.

Setelah melihat video berikut ini dan mendengarkan suara mereka mungkin Anda akan setuju jika mereka juga pantas menjadi penyanyi profesional. Tapi karena berbagai alasan, mereka lebih memilih untuk menjadi abdi negara. Penasaran bagaimana merdunya suara mereka? Yuk ikuti informasi berikut ini.

1. Bripda  Anggi Trio Putra

Bripda Anggi Trio Putra adalah salah satu anggota Kepolisian yang bukan hanya berwajah tampan, tapi juga punya suara yang merdu. Bahkan bersama dua rekannya yang lain yaitu Bripda Benny dan Komandan Musanif, mereka pernah diundang untuk jadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

 

Namanya pun kian melejit. Namun saat ditanya kenapa ia tidak menjadi penyanyi saja, dengan penuh wibawa Bripda Anggi mengatakan jika menjadi polisi adalah cita-citanya sejak kecil “Sejak TK saya ingin jadi abdi negara, itu sebabnya saya masuk jadi polisi,”kata Bripda Anggi. Anggi mengaku jika ia belajar nyanyi secara  otodidak. Meski begitu, suranya sungguh merdu. Ia juga sering menerima penghargaan dalam bidang bernyanyi. Saat ini Anggi sedang bertugas sebagai anggota Sabhara Polda Sumatera Barat

2. Briptu Albert Matulessy

Nama Briptu Albert Matulessy menjadi bahan perbincangan publik sekitar tahun 2011 silam. Pasalnya anggota Kepolisan Ambon tersebut nekat mengikuti audisi Indonesia Idol degan berseragam lengkap. Awalnya ia mengaku gugup dan kurang percaya diri apalagi ia menggunakan baju yang berbeda dengan peserta lainnya.


Sempat membuat juri terkejut, Briptu Albert Matulessy akhirnya berhasil meyakinkan para juri dengan suara emasnya. Albert sendiri mengaku memang suka bernyanyi, bahkan ia sendiri ikut  bergabung dalam band Indie di tempatnya.

3. Briptu Aditya

Saat ini begitu banyak orang yang berbondong-bondong mencoba peruntungannya dengan mengunggah video di youtube dengan harapan akan ditonton oleh banyak orang. Harapan tersebut rupanya juga dimiliki oleh Briptu Aditya anggota Kepsian yang diketahui berasal dari Kepolisian Donggala.


Dalam sebuah video yang diunggah di youtube, Briptu Adit menyanyikan lagu dengan memainkan sebuah gitar. Dalam judul video tersebut tertulis “briptu aditya penghibur tahanan!!! polisi donggala”. Wah para tahanan pasti nggak bakalan bosan nih jika tiap  hari dihibur oleh Briptu Aditya.

4. J11P

Apakah Kamu Setuju?

next page