Seleb Indonesia

Mengintip Liburan Seru Pevita Pearce Menikmati Kota Paris

Oleh -

Untuk ke sekian kalinya, aktris cantik Pevita Pearce menikmati suasana liburan keliling Eropa. Kali ini, pemeran Tita dalam film Lost in Love ini kembali menginjakkan kakinya di Eropa dalam rangka business trip.

Dengan tas koper besar berisi pakaian dan segala keperluan selama trip, serta dandanan kasual dan stylish seperti biasa, Pevita berpose cantik di Bandara Soekarno Hatta sebelum akhirnya terbang ke Eropa.

1. Berpose Cantik di Paris

Seakan tak pernah bosan dengan keindahan Paris, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini pun akhirnya tiba di kota mode tersebut. Melalui akun instagramnya, dia tak lupa berbagi suasana kota Paris yang memang menawarkan sejuta keindahan.

Berpose di kota Paris
Berpose di kota Paris [via instagram]
“Paris akan selalu menjadi kota favorit sepanjang masa. Kota dengan banyak cinta. Saya sangat senang berada di sini. Cuaca yang begitu indah adalah waktu yang tepat untuk berada di Paris,” tulis caption di salah satu foto instagram Pevita Pearce. Dengan pakaian serba putih, Pevita tak lupa berpose cantik dengan latar belakang kota Paris.

2. Keindahan Kota di Malam Hari

Setiap orang yang mengunjungi Paris dan menara Eiffel pasti tak melewatkan yang namanya berfoto sambil memperlihatkan keindahan menara. Apalagi saat malam hari, di mana  menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine tersebut seakan memancarkan kilau cahaya keemasan.

Tepi Sungai Seine di malam hari
Tepi Sungai Seine di malam hari [via instagram]
Demikian pula dengan Pevita Pearce yang tak pernah bosan untuk berpose manja memperlihatkan keindahan Eiffel tower. Bersama dengan seorang temannya, Pevita pun berpose di jembatan Pont Alexandre dengan latar belakang menara Eiffel dan sungai Seine di belakangnya.

3. Ready to Tory Burch event

Setelah selesai kangen-kangenan dengan Paris dan segala keindahannya, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini pun langsung siap mendatangi sebuah acara. Seperti yang telah diketahui, tujuan Pevita ke negara Perancis kali ini dalam rangka urusan bisnis.

Outfit Pevita Pearce
Outfit of the day for Tory Burch event [via instagram]
Dengan gaya casual but girly, Pevita siap menghadiri perhelatan Tory Burch event yang diselenggarakan di kota Paris. “Outfit of the day for Tory Burch event. #toryburch #toryburchparis,” tulis Pevita sambil memamerkan pakaian yang dikenakannya.

4. Ingin Tinggal di Paris

Kecintaan Pevita terhadap keindahan suasana kota Paris tak hanya membuatnya berkali-kali menginjakkan kaki di sana. Bahkan, aktris berdarah Indonesia Inggris ini pun memiliki keingininan untuk tinggal dan menetap di negara Perancis. Hal ini dapat diketahui dari postingannya di instagram.

Pevita ingin tinggal di Kota Paris
Pevita ingin tinggal di Kota Paris [via instagram]
“Suatu hari, kami akan tinggal di Paris. Saya berjanji,” tulis keterangan di salah satu foto intagramnya. Entah kapan dia akan boyongan ke Paris, namun yang jelas, Pevita sudah berencana untuk menghabiskan waktunya di kota tas Hermes tersebut.

Kalau beneran Pevita Pearce pindah ke Paris, Indonesia akan kehilangan salah satu aktris mudanya dong Next

Apakah Kamu Setuju?

next page