Seleb Indonesia

Pevita Pearce Rela Kurus Demi Film Terbarunya

Oleh -

Pevita Pearce kembali menunjukkan totalitas dalam film terbarunya. Aktris yang baru genap berusia 23 tahun ini rela untuk menguruskan badannya. Berat badannya pun hilang hingga 2 kilogram. Namun sayangnya, Pevita masih tak mau menyebutkan apa judul film yang tengah dibintanginya tersebut.

Pevita Pearce via kompas
Pevita Pearce via kompas

“Saya kebetulan lagi turun berat badan untuk film terbaru saya. Dituntut buat menguruskan badan, turunnya sih masih 2 kilogram aja. Biasanya sih di (kisaran) 50 kilogram-an, sekarang jadi 48 kilogram-an,” kata Pevita Pearce di Conclave, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Menurutnya, penurunan berat badannya itu tak lepas dari kepentingan proyek film terbaru. Namun, sayangnya dia belum mau bercerita banyak tentang film tersebut. Meskipun masih merahasiakan terkait judulnya, Pevita sedikit membocorkan sedikit tentang perannya yang menarik dalam film tersebut.

Pevita sendiri juga tak pernah mempermasalahkan bila berat badannya harus turun ataupun naik untuk tuntutan peran. Baginya, tak perlu melakukan diet ketat untuk mengurangi berat tubuhnya. Sebab faktor genetik tersebut, mantan kekasih Nino RAN itu bisa dengan mudah kurus hanya dengan tanpa mengkonsumsi nasi putih selama seminggu.

“Karakter film yang penting menarik untuk saya. Untungnya saya gampang naik juga turun secara genetik. Masalah berat badan ngikut saja sih. Saya lihat kebutuhan karakternya. Saya emang cepet banget kurus, seminggu nggak makan nasi putih diganti nasi merah dan salad saja langsung turun. Apalagi ditambah dengan olahraga teratur,” ujarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page