Seleb Indonesia

Pevita Pearce Jatuh Cinta Dengan Chicco Jericho

Oleh -
Pevita Pearce via tempo
Pevita Pearce via tempo

Sejak putus dari Laudya Chintya Bella, Chicco Jericho belum terlihat menggandeng kekasih barunya. Aktor berdarah Thailand itu memilih sibuk bermain film.  Namun, tiba-tiba pujian disampaikan Pevita Pearce kepada Chicco. Aktris sekaligus desainer itu mengungkapkan bila sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada sosok Chicco Jericho.

Hal tersebut diungkapkannya setelah Pevita dan Chicco menjadi lawan main dalam sebuah film berjudul Aach Aku Jatuh Cinta produksi Multivision Plus Pictures. Untuk pertama kalinya mereka dipertemukan di  film layar lebar dan diarahkan oleh sutradara Garin Nugroho.

Terlibat di film yang sama yang sebagian besar menuntut mereka berdekatan memberikan banyak pengalaman tersendiri bagi Chicco Jericho dan Pevita Pearce. Pevita bahkan tidak sungkan mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta dengan Chico. Pasalnya selama syuting, dia merasa amat nyaman beradu akting dengan Chicco di depan kamera.

“Gimana enggak jatuh cinta kalau lawan mainnya Chico? Susah untuk tidak jatuh cinta pada Chicco Jerikho ketika dia jadi lawan main saya. Saya sudah lihat bakat besar Chicco di film Cahaya Dari Timur. Kalau sutradaranya Garin? Ini syuting terunik saya,” kata Pevita Pearce di kantor Multivision Plus, Kuningan,  Jakarta, Selasa (6/10).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Chico Jericho. Selama dua minggu menjalani syuting di Yogyakarta, banyak pengalaman dan pelajaran yang diterima. “Sampai sekarang saya masih jatuh cinta dengan Pevita. Saya tidak pernah bermain seperti ini dalam film sebelumnya. Soalnya ini film yang unik. Rasa yang tidak pernah dikeluarkan saya keluarkan dalam film ini,” ujar Chico Jericho.

AAJC bercerita tentang sepasang kekasih Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chico Jericho) yang saling jatuh cinta sejak kecil. Perjalanan cinta keduanya melewati tiga dekade 1970, 1980, dan 1990. Selain Pevita dan Chico, film ini juga didukung oleh penampilan Nova Eliza dan Annisa Hertami. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page