Seleb Indonesia

5 Pasangan Peserta dan Mentor Babak 5 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah sampai ke babak 5 besar. Sebelumnya ada babak wildcard yang diadakan untuk menyeleksi siapa yang beruntung dari para peserta yang tersenggol untuk masuk ke babak 5  besar.

Dan setelah 6 peserta tampil di babak wildcard baru diketahui jika para juri memilih Ical untuk bergabung dengan empat peserta babak 5 besar lainnya. Dari yang lainnya Ical memang memiliki keunggulan dan penampilannya pun bisa memukau para juri. Sehingga tak heran jika namanya yang dipilih oleh kelima juri.

D'Academy 3 [image source]
D’Academy 3 [image source]
Babak 5 besar akan diadakan pada Kamis 14 April 2016 mendatang. Sehingga para para peserta bisa memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan mereka. babak 5 besar adalah babak yang menantang karena kelima peserta berhak memilih mentor yang akan mengajari dan mengarahkan mereka.

Para mentor itu dipilih dari para juri mulai dari Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Elvy Sukaesih. Harapannya, dengan dimentori oleh para juri para peserta bisa lebih matang dalam tampil.

Berikut ini adalah 5 pasangan peserta dan mentor di babak 5 besar D’Academy 3 :

  1. Isrya dimentori oleh Hetty Koes Endang.
  2. Weni dari Pontianak dimentori oleh Inul Daratista.
  3. Ical dari Majene dimentori oleh Elvy Sukaesih.
  4. Duo Alfin dari Medang dimentori oleh Iis Dahlia.
  5. Rani dari Kutai Kartanegara dimentori oleh Rita Sugiarto.

Meski kelima peserta itu akan tampil pada Kamis mendatang, tapi dukungan sms tetap bisa diberikan oleh para pendukungnya. Iatu karean jalur sms sudah dibuka. Jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol kirim dukungan sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page