Seleb Indonesia

Update Terbaru Perseteruan Nassar-Musdalifah yang Terus Berlanjut

Oleh -

Biduk rumah tangga pedangdut bertubuh subur dengan janda kaya raya yakni Nassar dan Muzdalifah, nyatanya tak bisa lagi terselamatkan. Janji suci keduanya yang terucap 3 tahun yang lalu kini hanya menjadi isapan jempol belaka, pasalnya baik Nassar dan Muzdalifah ternyata tak lagi bisa bersatu. Dan setelah ditelusuri, berikut beberapa fakta tentang perkembangan hubungan keduanya.

1. Muzdalifah Di Talak 1

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kini sedang dicoba, sempat berhembus kabar bahwa keduanya telah pisah ranjang namun hal tersebut ternyata tak lagi menjadi dugaan, pasalnya terhitung sudah 4 bulan terakhir ini baik Nassar maupun Muzdalifah sudah tak lagi tinggal seatap. Selain itu, ketika perayaan ulang tahun salah satu putri Muzdalifah pun, Nassar juga tak terlihat hadir.

Muzdalifah Di Talak Satu
Muzdalifah Di Talak Satu (c) detik

Hal tersebut kemudian diklarifikasi langsung oleh pedangdut bernama lengkap Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini bahwa mereka telah resmi berpisah secara agama adalah benar adanya, dan Muzdalifah pun resmi di talak 1 oleh Nassar. Namun sayangnya presenter Duo Pedang ini enggan mengakui alasannya bercerai karena apa.

2. Alasan Nassar Tak Kembali

Berita perpisahannya dengan sang istri membuat nama Nassar dan Muzdalifah semakin santer diperbincangkan oleh masyarakat. Hingga kini publik masih bertanya-tanya tentang alasan berpisahnya kedua sejoli terpaut usia jauh tersebut. Menanggapi hal yang demikian Nassar pun akhirnya angkat bicara.

Alasan Nassar Tak Kembali (c) kapanlagi
Alasan Nassar Tak Kembali (c) kapanlagi

Ditengah-tengah aktifitasnya yang menggunung, bapak satu anak ini akhirnya bisa ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (29/4) kemarin, tepat saat acara yang ia gawangi yakni Duo Pedang tengah berlangsung. Nassar mengaku bahwa alasannya begitu banyak dan tak perlu diungkapkan dan biarkan masyarakat sendiri yang menilai.

3. Barang-barang Nassar Dijual

Pasca pisah ranjang dengan Nassar lebih dari 4 bulan yang lalu, Muzdalifah pun mulai menarik seluruh fasilitas yang digunakan Nassar. Mulai dari kendaraan mewah roda empat, kini giliran microphone pribadi Nassar yang menjadi sasaran. Ya, berita penjualan microphone tersebut diperkuat oleh pengakuan salah satu pedangdut pendatang baru yakni, Ratu Meta.

Barang Nassar Dijual (c) akamaihd
Barang Nassar Dijual (c) akamaihd

Meta yang notabenenya mengenal baik Muzdalifah berencana akan membeli mic Nassar tersebut karena ia juga sedang membutuhkannya, selain itu Meta menginginkan mic tersebut guna menunjang penampilannya diatas panggung. Soal harga, Muzdalifah mematoknya sekitar 100 jutaan, dan Meta pun bersedia. Namun kepastian penjualan mic tersebut belum juga ada jawaban dari Muzdalifah.

4. Kemungkinan Untuk Rujuk?

Kabar retaknya jalinan rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah memang sudah pernah terjadi, namun tak lama setelahnya keduanya pun bersatu kembali. Tetapi kini nampaknya masalah yang tengah menghadang kedua sejoli yang pernah bersatu di pelaminan tersebut memanglah rumit. Hal itu terbukti dari beberapa fakta diatas, seperti talak satu serta alasan yang banyak.

Kemungkinan Untuk Rujuk (c) liputan6
Kemungkinan Untuk Rujuk (c) liputan6

Ketika disinggung tentang adanya kemungkinan rujuk hal tersebut langsung ditampik pria kelahiran Bandung 5 Januari 1988 silam ini. Bahwasannya Nassar mengaku sudah memikirkan ini (perceraian) dengan matang dan tak bisa diganggu gugat, selain itu mereka juga sudah sah berpisah secara agama. So, semoga diberikan yang terbaik untuk Nassar dan Muzdalifah ya Guys 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?