Seleb Indonesia

Bukan Pacaran Loh, Pasangan Artis ini Bukti Kalau Pria dan Wanita Bisa Jadi Sahabat Baik

Oleh -

Pria dan wanita ditakdirkan untuk tidak menjadi sahabat, Klasik! Tapi pernyataan tersebut memang ada benarnya. Kebanyakan persahabat antara pria dan wanita pasti akan berujung dengan perasaan cinta. Dari temen jadi demen, entah itu salah satu yang memendam rasa atau malah keduanya jadi saling suka.

Tapi yakin, apakah semua persahabatan pria dan wanita selalu sepertu itu? Sepertinya tidak, lantaran delapan pasangan seleb ini bukan pasangan kekasih, tapi mereka sukses menjalin hubungan persahabatan yang sangat akrab. Siapa saja mereka?

1. Jordi Onsu, Joshua Suherman, dan Putri Titian

Tiga orang seleb ini memang dikenal memiliki hubungan dekat. Jika melihat postingan mereka di media sosial, maupun liputan media, ketiganya sering sekali menghabiskan waktu bersama. Bahkan kadang mereka juga terlibat dalam proyek yang sama.

Putri Titian sendiri kini sudah resmi menikah dengan sesama seleb, Junior Liem. Namun hal tersebut rupanya tak mempengaruhi hubungan persahabatannya bersama Joshua dan Jordi. Mereka masih sering hangout bareng, hanay intensitasnya lebih jarang dibandingkan saat dirinya single dulu.

2. Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin pertama kali dipasangkan dalam sebuah acara musik di stasiun TV swasta. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan yang begitu dekat sebagai sahabat dan terus mempertahankannya hingga kini.

Jika dihitung, persahabatan Dewi dan Bertrand sudah berlangsung sekitar 16 tahun. Keduanya juga sering menggelar perayaan kecil-kecilan untuk merayakan kedekatan mereka. Menurut pengakuan Bertrand pada media, hubungan mereka berdua bisa tetap langgeng hingga sekarang karena adanya pengertian soal urusan yang boleh dan tidak boleh dicampuri. Selain itu, mereka juga sering menjalin komunikasi meski tanpa bertatap muka secara langsung lantaran kesibukan masing-masing.

3. Vidi Aldiano Angel Pieters

Vidi Aldiano dan Angel Pieters dipertemukan dalam dunia musik. Keduanya rupanya memiliki pemikiran dan sifat yang cocok. Tak heran meski terpisah jarak usia delapan tahun, Vidi dan Angel mampu membangun hubungan persahabatan yang langgeng hingga kini.

Keduanya sama-sama sudah memiliki tambatan hati masing-masing, namun hal tersebut tak lantas membuat hubungan persahabatan mereka berakhir. Vidi bahkan sempat menyatakan dukungannya pada Angel untuk berkencan dengan Adri Martowardojo, yang merupakan anak Gubernur BI.
Pada media, Vidi mengaku ia sudah mengenal Angel sejak sang biduan masih meniti karir lewat ajang Idola Cilik. Selain itu, keduanya juga sempat dipertemukan di drama musikal Stereo, yang membuat hubungan mereka semakin dekat.

4. Raline Shah dan Fedi Nuril

Biasanya pasangan seleb cewek dan cowok yang sering beradu akting di satu film berakhir dengan cinta lokasi. Hal ini yang diduga oleh banyak orang akan terjadi pada Raline dan Fedi yangs udah sering bermain dalam film yang sama.

Namun demikian, anggapan itu runtuh ketika Fedi akhirnya justru memutuskan untuk menikahi wanita pujaannya, Vanny. Hal ini amat disayangkan oleh banyak penggemar, yang menilai Fedi dan Raline adalah pasangan serasi.

5. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri di film Habibie dan Ainun sungguh memukau penonton. Tidak heran jika banyak yang memuji dan menyebut bahwa dua seleb itu akan menjadi pasangan yang ideal di dunia nyata.

Namun nyatanya, Bunga sendiri sudah memiliki keluarga kecil mengingat ia kini berstatus sebagai istri Ashraf Sinclair. Meski begitu, BCL sesekali sering melakukan kegiatan bersama Reza, sosok yang sudah ia anggap sebagai sahabat dekatnya. Bukti terbaru mengenai kedekatan dua artis ini terlihat ketika Reza rela mengasah vokalnya demi tampil di konser tunggal Bunga dan membawakan penampilan ala La La land di atas panggung.

6. Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata

Sebelum dekat dengan Raisa, Hamish lebih dulu menyita perhatian dunia hiburan Indonesia dengan gosip mengenai kedekatannya dengan Nadine Chandrawinata. Meski demikian, ternyata Miss Indonesia 2006 itu sama sekali tak memiliki hubungan asmara dengan Hamish, mereka hanya bersahabat dekat dan menjalankan sebuah organisasi penyelamatan lingkungan bersama. Buktinya kini Hamish sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan asmara dengan Raisa, sementara Nadine dikabarkan dekat dengan Dimas Anggara.

7. Tulus dan Raisa

Satu lagi pasangan musisi dalam daftar ini. Tulus dan Raisa beberapa kali harus bekerja sama karena terlibat dalam proyek yang sama. Tak heran jika keduanya cukup akrab dan memancing rumor yang mengatakan bahwa mereka sedang berpacaran.

Gosip mengenai kisah asmara keduanya berhembus ketika para penggemar mulai membahasnya di media sosial Twitter. Semakin banyak yang penasaran, karena ketika Raisa ditanya soal ini, ia hanya menjawab senang dijadikan bahan gosip karena tidak pernah mengalami itu sebelumnya. Nyatanya semua tuduhan itu tidak terbukti lantaran Raisa kini sudah menggandeng pacar baru.

8. Boy William dan Sheryl Sheinafia

Kamu yang sering nonton TV sore-sore pasti sudah tidak asing melihat kolaborasi Boy dan Sheryl. Ya, keduanya kompak membawanya acara musik disalah satu stasiun TV swasta Indonesia. Kerja sama keduanya begitu kompak dan asyik dilihat. Tak jarang, Sheryl menyanyikan lagu-lagu barat dengan suara merdunya, sementara Boy mengiringi dengan petikan gitar.

Keduanya memang sempat dituding oleh media sebagai pasangan kekasih, karena beberapa kali mereka sering terlihat jalan bersama. Namun Boy dengan tegas membantah hal tersebut, ia hanya bersahabat karib dengan Sheryl. Ia justru membanggakan chemistry yang ia bangun dengan Sheryl, karena amat membantu mereka dalam membawakan acara dengan baik.

Nah, sekarang sudah terbukti kan bahwa anggapan pria dan wanita tak bisa menjalin hubungan persahabatan itu hanya mitos belaka.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page