Entertainment Seleb Indonesia

Gerah Dengan Sederet Nyinyiran Ini Soal Pernikahannya, Rini Wulandari Tulis Caption Menohok

Oleh -

Rini Wulandari dan Jevin Julian, pasangan ini barus aja melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 Mei lalu di Jakarta. Sedang bahagia-bahagianya menjalani hangatnya masa pernikahan, Rini malah harus mendengar berbagai komentar negatif tentang pernikahannya.

Bukannya ikut bahagia lantaran dirinya telah resmi menyandang status sebagai istri dari Jevin Julian, netter berbondong-bondong nyinyir soal penampilan Rini selama proses pernikahan. Apa aja sih hal-hal yang dinyinyirin netter soal penampilan Rini?

1. Make up Rini membuatnya terlihat lebih tua

Dihari pernikahannya, Rini mempercayakan riasan wajahnya pada Yoan Yuana. Rini tampak flawless dengan make up minimalis yang berfokus pada bagian mata dengan lipstick berwarna nude. Sayangnya penampilan flawless ini malah dikomentari habis-habisan oleh netter. Menurut mereka, make up Rini ini terlihat biasa banget untuk ukuran pengantin dan membuatnya terkesan jauh lebih tua.

2. Aura pengantin yang tak terpancar dari Rini dan Jevin

Sebagai orang yang tinggal di pulau Jawa, kebanyakan orang percaya bahwa pasangan pengantin memiliki aura pengantin tersendiri saat menikah nanti. Sementara menurut netter, Rini dan Jevin tidak menunjukkan aura pengantinnya sama sekali. Menurut mereka, wajah Rini sebagai pengantin sama sekali tidak membuat pangling.

3. Kalung mutiara yang dinilai berlebihan

Saat prosesi akad nikah, Rini memakai kebaya rancangan Didiet Maula. Penampilan Rini memang mengusung tema unity in diversity, dimana Didiet ingin menggabungkan berbagai unsur budaya yang ada di Indonesia. Kebaya Jawa yang khusus dibuat oleh Didiet untuk Rini sengaja dipadukan oleh kalung Mutiara dari Maluku. Bagi netter, kalung mutiara ini dinilai kurang hits, seperti kalung tempo dulu. Layer mutiara yang banyak dinilai terlalu berlebihan, nggak cocok dipadukan dengan kebaya yang cantik.

4. Kebayanya udah cantik, Rininya terlalu kurus

Kebaya hasil rancangan Didiet yang mengusung tema Jawa ini memang sangat indah. Berwarna putih, kebaya tersebut dilapisi oleh payet dan kristal yang membuatnya makin cantik. Netter mengungkapkan jika penampilan Rini kurang sempurna karena dirinya terlalu kurus. Jadi nggak match deh dengan kebayanya yang udah cantik.

5. Hair do yang biasa banget, tak mencerminkan pengantin

Meski kebaya yang dipakai Rini adalah kebaya Jawa, tetapi untuk hair Do sengaja dipilih jenis sanggul simple dengan hiasan khas Bali dan bunga melati. Ini untuk menunjang berbagai budaya Netter mengungkapkan bahwa hair do Rini terlalu sederhana, nggak cocok dengan kebayanya yang sudah cantik.

6. Panas dengan nyinyiran netter, Rini curhat di Instagram

Gerah dengan komentar-komentar netter yang nggak ada habisnya, Rini berusaha bungkam berbagai komentar negatif tersebut dengan sebuah status yang ditulis di Instagram pribadinya. Rini berusaha menjelaskan bahwa dirinya memang sengaja berpenampilan sederhana, karena Jevin sendiri yang menginginkan agar Rini tidak berdandan terlalu tebal. Cukup dengan make up minimalis. Sementara untuk rangkaian kebaya yang ia pakai, ia memang sepenuhnya mempercayakan pada sang designer. ia berharap agar semakain banyak orang yang berpikiran lebih terbuka.

Yang sabar ya Rini, memang kalau ngikutin omongan orang itu nggak bakal ada habisnya. Karena setiap orang memiliki standart yang berbeda-beda, setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?