Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Saling Bertebar Rindu

Oleh -

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Pasalnya, Glenn dan Chelsea baru saja mengucapkan janji pernikahan setelah 8 tahun merajut asmara. Yup, setelah dihadapkan dengan berbagai rintangan, Glenn dan Chelsea akhirnya resmi menikah hari ini di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Suasana bahagia dan haru melingkupi hari bahagia pasangan seleb romantis ini.

Proses pemberkatan yang sudah direncanakan dengan matang berlangsung lancar tanpa ada rintangan. Namun sebelum mengucapkan janji suci menikahi Chelsea, Glenn sempat mengungkapkan isi hatinya melalui postingan di instagram. Begitu pula dengan Chelsea yang merasakan kerinduan mendalam pada kekasihnya. Jelang pernikahan, Glenn dan Chelsea yang begitu romantis saling tebar rindu. Simak yuk!

Chelsea dan Glenn Sama-Sama Dipingit

Menjelang acara pernikahan, pemilik nama lengkap Gabriella Chelsea Olivia Wijaya ini menjalani masa-masa pingitan. Kendati tidak paham kenapa dirinya harus dipingit, namun Chelsea tetap menjalani tradisi tersebut. Namun tak lama kemudian, ia mendapat penjelasan mengenai tradisi tersebut.

Glenn dan Chelsea jalani masa pingitan
Glenn dan Chelsea jalani masa pingitan

Dalam budaya Jawa, pingitan merupaka sebuah tradisi yang dilakukan jelang pernikahan. Kedua calon pengantin dilarang bertemu karena beberapa alasan yang bagus. Seperti meminimalkan pertengkaran dan membuat keduanya pangling saat pernikahan. Bahkan calon pengantin wanita biasanya tidak diperbolehkan keluar rumah selama menjalani masa pingitan.

Chelsea : I Can’t Sleep! I Miss Him

Tak bertemu meski hanya seminggu nampak berat bagi pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla tersebut. Terbukti, Chelsea begitu merasakan kerinduan yang mendalam pada kekasihnya selama menjalani masa pingitan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chelsea di akun instagramnya.

Ungkapan rindu Chelsea pada Glenn
Ungkapan rindu Chelsea pada Glenn

Melalui akun instagramnya, artis dan penyanyi 23 tahun ini mengunggah foto masa kecil Glenn dengan kalimat kerinduan. Ia bahkan mengaku tidak bisa tidur. I can’t sleep! I miss him! I am nervous beyond words. Is it normal? (Btw dia kecilnya lucu bngt yahhh, gemess),” tulis caption Chelsea Olivia.

Curhatan Kerinduan Glenn Alinskie

Usut punay usut, masa pingitan juga harus dilalui oleh Glenn Alinskie. Untuk bisa menikahi Chelsea, Glenn juga harus dipingit. Selama seminggu, ia harus menjalani proses yang sulit. Apalagi, ketika kerinduan sudah mulai menghampiri keduanya. Tak bisa menahan rasa rindu, Glenn akhirnya curhat di instagram.

Glenn curhat di instagram
Glenn curhat di instagram

“Happy 98 months.. Now although we are not in contact with each other for a week, I know we are thinking of each other, I dreamt of you last night btw.. U were sticking ur tongue out like you always do to me..” curhat Glenn Alinskie seraya merayakan hari jadinya yang sudah hampir 100 bulan.

Hingga Hari Bahagia Tiba

Tidak bertemu dengan seseorang yang kita sayangi memang sangat tidak mudah. Namun, Chelsea dan Glenn telah berhasil melalui masa-masa sulit mereka jelang pernikahan. Hingga akhirnya, hari bahagia itu pun tiba. Hari pemberkatan di gereja yang sudah dinantikan keduanya sejak lama.

Glenn dan Chelsea mengucapkan janji suci pernikahan
Glenn dan Chelsea mengucapkan janji suci pernikahan

Di Gereja Katedral, Glenn dan Chelsea mengucapkan janji suci pernikahan mereka. Usai berjanji untuk saling setia, keduanya lantas saling menyematkan cincin di jari pasangan masing-masing. Yang kemudian dilanjutkan dengan ciuman mesra Glenn dan Chelsea sebagai pelengkap prosesi pemberkatan.

Usai pemberkatan yang disaksikan kerabat dan teman sesama artis, Glenn Alinskie an Chelsea Olivia resmi melepas masa lajang mereka. Happy Wedding Mr. and Mrs. Alinskie! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page