January 5, 2024

Bagi setiap insan, pernikahan merupakan hal bahagia yang sangat dinanti-nanti. Pasalnya momen ini diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup dalam kehidupan mereka. Namun ternyata tak selamanya kebahagiaan akan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang baru saja dialami oleh artis sekaligus pembawa acara yang satu ini.

Adalah Libra Akila, presenter acara olahraga yang baru saja mengalami duka dan bahagia sekaligus dalam sebuah kesempatan. Yah, wanita yang lahir dengan nama Libra Akila Wulandari harus melangsungkan pernikahannya di hari yang sama dengan kepergian sang Ayah. Seperti yang dilansir dari akun instagram @lambe_turah, di video tersebut nampak Indra dan suami, Adrian Khalif tertunduk sedih saat melakukan prosesi ijab kabul.


Kedua pasangan yang bertunangan pada 23 Oktober lalu ini terlihat jelas tak dapat menahan kesedihan. Keduanya tak menyangka bahwa hari bahagia mereka harus diwarnai dengan kesedihan yang mendalam. Tak hanya Indra dan Adrian, tamu yang hadir pun nampak sedih dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih.

Kendati terbilang sebagai pendatang baru dalam jagad hiburan, beberapa netizen juga mengungkapkan simpati dan doa bagi pasangan Libra Akila dan Adrian Khalif. Bila biasanya netizen menyambut hangat dan meriah pernikahan artis, tampaknya momen sahnya kedua selebritis ini menabuh haru di hati netizen.

Hingga berita ini terdengar awak media, masih belum diketahui penyebab kepergian sang Ayah. Namun semoga Ayah dari Indra diterima di sisi Allah SWT, dan dilapangkan pintu menuju surga. Untuk Indra dan Adrian, tetap tabah ya, semoga pernikahan langgeng hingga maut memisahkan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *