Bolywood Seleb Indonesia

Perjalanan Hidup Sang Arjuna Shaheer Sheikh di Indonesia

Oleh -

Nama Shaheer Sheikh belakangan ini menjadi salah satu aktor ganteng yang digemari oleh banyak kalangan. Dari anak kecil, remaja hingga ibu-ibu mengidolakan aktor yang berasal dari tanah India ini. Yap, paras tampan dan juga tubuh atletis membuatnya dikerumuni oleh banyak orang.

Banyaknya penggemar yang berasal dari Indonesia, membuat Shahher Sheikh betah untuk tinggal di Indonesia. Bahkan sudah satu tahun lebih pria tampan ini tinggal di Indonesia. Lalu bagaimana perjalanan hidup Shaheer selama ini di Indonesia? Berikut rangkuman ceritanya.

1. Shaheer Sheikh Pada Awalnya Hanyalah Seorang Model

Shaheer Sheikh Pada Awalnya Hanyalah Seorang Model
Shaheer Sheikh Pada Awalnya Hanyalah Seorang Model [via instagram]
Sebelum terkenal seperti sekarang, nama Shaheer Sheikh lebih dikenal di negara kelahirannya, India. Ia adalah seorang aktor yang memulai debutnya sebagai model. Wajahnya yang tampan dan juga bertubuh atletis membuatnya mudah dikenal. Tak hanya model saja, pria yang memulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2009 ini mulai dilirik beberapa PH di negaranya.

2. Memiliki Banyak Penggemar di Indonesia

Memiliki Banyak Penggemar di Indonesia
Memiliki Banyak Penggemar di Indonesia [via instagram]
Dengan bakat yang mumpuni, Shaheer mampu menarik perhatian publik. Ia sering bermain dalam judul film seperti Kya Mast Hail Life, Navya..Naye Dhadkan Sawaal dan juga Mahabarata. Bahkan karena film Mahabarata namanya melejit bahkan dikenal oleh banyak orang di kawasan Asia hingga Indonesia. Berkat tokoh Arjuna yang ia perankan pula, Shaheer memiliki banyak penggemar dari Indonesia.

3. Berkat Tokoh Arjuna, Shaheer Tinggal di Indonesia

Berkat Tokoh Arjuna, Shaheer tinggal di Indonesia
Berkat Tokoh Arjuna, Shaheer tinggal di Indonesia [via instagram]
Kedatangan Shaheer ke Indonesia pada tahun 2014 lalu pada awalnya hanya untuk mempromosikan film dan juga untuk bertemu para penggemar film Mahabarata di Indonesia. Namun, siapa sangka jika kunjungannya tersebut membuat dirinya jatuh cinta terhadap Indonesia. Ia mulai terhanyut dengan kepopuleran dan memutuskan untuk tinggal di negara yang ramah ini.

4. Memutuskan Berkarier di Dunia Hiburan Indonesia

Memutuskan Berkarier di Dunia Hiburan Indonesia
Memutuskan Berkarier di Dunia Hiburan Indonesia [via instagram]
Keputusan pria kelahiran Jammu, India pada tanggal 26 Maret 1984 ini tak hanya untuk menetap sementara waktu di Indonesia. Namun, Shaheer juga tertarik untuk berkarier dan mendapatkan uang di dunia hiburan tanah air. Ia kerap mengikuti beberapa acara reality show dan menjadi bintang tamu dalam beberapa acara. Tak hanya itu, Shaheer juga kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi model iklan di beberapa produk hingga membintangi beberapa sinetron.

5. Jalini Hubungan Asmara dengan Ayu Tingting

Jalini Hubungan Asmara dengan Ayu Tingting
Jalini Hubungan Asmara dengan Ayu Tingting [via instagram]
Tak hanya jatuh cinta kepada Indoensia, ternyata Shaheer juga jatuh cinta kepada wanita cantik asal Indonesia. Ialah Ayu Tingting yang merupakan penyanyi dangdut sekaligus janda beranak satu. Kedekatan Shaheer pertama kali diketahui publik setelah tersebarnya beberapa foto mersa keduanya di media sosial. Namun sayang, jalinan asmara antara dua orang ini kandas. Kabarnya, kandasnya hubungan mereka bukan hanya karena kehadiran orang ketiga namun juga bahasa yang digunakan.

6. Memiliki Program Acara Sendiri

Miliki Program Sendiri
Miliki Program Sendiri [via twitter]
Sukses mengambil hati para penggemar, nama Syaheer makin melejit ketika bermain dalam film Turis Romantis pada tahun 2015. Bukan hanya film saja, Shaheer juga berakting dalam beberapa sinetron seperti Panah Asmara Arjuna dan Cinta di Langit Taj Mahal. Tak puas, Shaheer yang masih menjadi model ini juga menerima tawaran senbagai Pembawa acara di beberapa acara.

7. Shaheer Tinggalkan Indonesia dan Kembali ke India

Kembali ke India
Kembali ke India [via instagram]
Setelah lama tinggal di Indonesia, banyak sekali kabar yang menceritakan tentang pria yang diberitakan dekat personil Trio Macan ini. Namun, secara mengejutkan bahwa Shaheer Sheikh memutuskan untuk kembali ke negaranya pada tanggal 18 Januari esok. Hal tersebut tentu membuatnya banyak orang bertanya-tanya apa alasanya Shaheer pulang kampung dan tak kembali. Yap, kabarnya kepulangan Shaheer ini karena ia terlibat dalam sebuah film terbarunya.

Wah-wah, ternyata seperti itu kehidupan Shaheer di Indonesia selama ini. Nah, besok lelaki tampan tersebut akan pulang ke kampung halamannya. Selamat tinggal Shaheer, tetap jadi pribadi yang kuat dan tak lupa dengan penggemarmu yang ada di sini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?