Model Seleb Indonesia

Perjalanan Hidup Arzetti Bilbina, Dari Model Sampai Terkait Kasus Dugaan Perselingkuhan

Oleh -

Nama artis kenamaan Arzeti Bilbina baru-baru ini menghebohkan publik. Diduga menjadi tersangka penggerebekan, artis cantik satu ini diberitakan sedang berada dalam kamar hotel bersama dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizki Indra Wijaya. Banyak spekulasi bahwa keduanya terlibat perselingkuhan, namun Arzeti dan Rizki sama-sama menyangkalnya.

Tak banyak yang tahu bahwa artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR-RI ini pernah mengalami perjalanan karier yang sangat panjang. Dimulai dari model di atas catwalk, kini ia menjadi anggota DPR-RI yang sangat disegani. Lalu seperti apa perjalanan hidup istri dari Aditya Setiawan ini? Yuk baca selengkapnya.

1. Berawal dari Model dan menjadi Peragawati Papan Atas

Bernama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan, ibu dari Gendis Setiawan ini mengawali karier sebagai seorang model. Dengan wajah cantik, memiliki postur tubuh sempurna dan pandai bersosialisasi ia cepat dikenal oleh orang-orang di kalangan artis.

Berawal dari Model dan menjadi Peragawati Papan Atas
Berawal dari Model dan menjadi Peragawati Papan Atas [Image Source]
Banyaknya tawaran pekerjaan, membuat namanya kian menanjak. Sampai akhirnya artis cantik satu ini masuk dalam deretan peragawati cantik papan atas. Seakan membayar semua jerih payahnya, namanya juga dikenal sebagai model cantik nan berbakat.

2. Geluti Dunia Akting

Tak hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, Arzetti juga dengan berani menjajal berakting dengan mengikuti beberapa FTV dan juga sinetron. Dalam salah satu FTV, ia begitu menjiwai memerankan perannya. Tak heran jika ia beberapa kali ditawari untuk bermain di dalam film.

Geluti Dunia Akting
Geluti Dunia Akting [Image Source]
Sepanjang sejarah karirnya dalam perfilman, Arzetti pernah mendukung film yang diilhami dari bom Bali yang berjudul Angels Cry. Di tahun 2013 lalu, Arzeti juga mendapatkan peran dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck beadu akting dengan Pevita Pearce dan Herjunot Ali

3. Jajal Dunia Presenter

Meski tak menjadi pemain utama dalam sinetron maupun film, Arzetti tetap menikmati pekerjaannya. Tak ingin kehilangan pamor, wanita asal Lampung ini juga menyelingi aktivitasnya dengan menjadi presenter dalam program televisi seperti Percaya Nggak Percaya.

Jajal Jadi Presenter
Jajal Jadi Presenter [Image Source]
Tak hanya program televisi, beberapa acara besar juga pernah ia pimpin sebagau MC. Kariernya yang dulu penuh liku seakan mulus dipuncak kariernya. Ia tak hanya sukses dalam dunia hiburan tapi juga sukses membangun sekolah modelling. Bersama dengan Jamal Hasan, Zema manajement, Arzetti sukses menelurkan model-model cantik asli Indonesia.

4. Terjun Ke Dunia Politik

Masih belum puas dengan perjalanan kariernya, juri cantik di reality show Mamamia ini tinggalkan dunia keartisannya dan terjun ke dunia politik. Sempat patah semangat karena dunia politik lebih rumit dari pada dunia hiburan, Arzetti tetap bersikukuh menjalankan kariernya.

Terjun Ke Dunia Politik
Terjun Ke Dunia Politik [Image Source]
Mulai dikenal banyak orang dan pandai bersosialisasi, Arzetti kini didapuk menjadi politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa. Di tahun 2014 kemarin, Arzetti juga menjadi anggota Imam Nahrawi yang terpilih menjadi menteri pemuda dan olahraga pada kabinet kerja presiden Joko Widodo.

Sayang, kabar miring atas penggerebakannya di sebuah hotel di Malang membuat namanya tercoreng dan diekspos secara besar-besar oleh media. Entah benar atau tidak dengan pemberitaan tersebut, hanya ArzettiĀ dan tuhan yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page