Seleb Indonesia

Perceraian 7 Pasangan Artis Paling Tidak Diharapkan

Oleh -

Kehidupan rumah tangga memang penuh dengan teka-teki. Tak ada satupun yang tau masalah apa yang akan menghadang esok ataupun lusa. Meski masalah merupakan suatu hal yang biasa menghampiri kehidupan rumah tangga setiap pasangan, tapi tak semua mampu menghadapinya.

Mereka yang tak lagi bisa bertahan, pada akhirnya memilih meja hijau sebagai jalan keluar terakhir. Sedangkan orang-orang yang melihatnya, hanya mampu menyayangkan perpisahan yang dipilih. Dalam dunia hiburan juga tak lepas dari skandal perceraian para artisnya. Tak sedikit dari mereka yang kemudian meninggalkan penyesalan bagi keluarga maupun penggemar. Dan berikut ini daftar perceraian artis di Indonesia yang paling tidak diharapkan.

Aming Sugandhi – Evelyn Nada Anjani

Sempat menyangkal kala kabar keretakan rumah tangganya berhembus, akhirnya pada 3 Maret 2017 kemarin komedian Aming Sugandhi melayangkan permohonan cerai atas istrinya Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasangan fenomenal ini menikah secara tiba-tiba pada 4 Juni 2016 lalu di Bandung dan berhasil mengejutkan banyak pihak. Pernikahan keduanya harus diterpa berbagai cobaan karena banyak pihak yang menyangka istri Aming adalah seorang pria dengan penampilannya yang sangat macho.  Isu pernikahan sejenis pun perlahan mulai mereda ketika Evelyn dikabarkan hamil. Namun sayangnya, tak lama kemudian Evelyn mengalami keguguran. Belakangan mulai banyak yang menyukai pasangan ini karena keduanya selalu terlihat mesra dan saling menerima apapun keadaan pasangannya. Tak disangka pertengkaran yang kerap terjadi di dalam rumah tangga mereka membuat Aming merasa tak tahan hingga akhirnya nekat menjatuhkan talak pada istrinya.

Ahmad Dhani – Maia Estianty

Salah satu kabar perceraian yang tak kalah menggemparkan publik datang dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bahtera rumah tangga yang dibangun keduanya sejak tahun 1996 nyatanya kandas pada 2008 lalu. Isu yang beredar kala itu mengatakan penyebab keduanya bercerai adalah karena adanya orang ketiga yaitu Mulan Jameela yang tak lain merupakan partner Maia dalam duo grup Ratu. Banyak yang menyayangkan kejadian ini, pasalnya saat orang tua dari Al, El, dan Dul ini masih muda, tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani harus berjuang mati-matian untuk bisa mendapatkan Maia. Kini Ahmad Dhani telah menikah dengan Mulan sejak tahun 2009 lalu, sedangkan Maia masih setia dengan status jandanya.

Katon Bagaskara – Ira Wibowo

Selanjutnya ada Katon Bagaskara dan Ira Wibowo yang memutuskan untuk bercerai setelah berumah tangga selama 17 tahun lamanya. Selama bersama, pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak ini memang tidak pernah dihinggapi kabar tidak sedap. Namun sayangnya kemesraan keduanya harus berujung di meja hijau akibat tidak ada lagi kecocokan di antara Katon dan Ira dan mereka kerap bertengkar saat bersama.

Lydia Kandou – Jamal Mirdad

Pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad membuktikan bahwa, pernikahan yang telah bertahan selama puluhan tahun tak berarti akan tetap bertahan hingga ajal menjemput. Menikah pada tahun 1986 silam, Lydia dan Jamal memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013 lalu. Kisah kasih keduanya yang begitu melegenda rupanya tak dapat mereka pertahankan lagi. Penyebab dari perceraian pasangan yang telah dikaruniai 4 orang anak ini adalah karena selama 8 tahun terakhir keduanya sudah tak lagi harmonis. Bahkan 4 tahun belakangan Jamal kerap pulang dini hari tanpa alasan yang jelas. Banyak pihak yang menyayangkan, tapi tak ada lagi yang bisa dilakukan selain berdoa demi kebaikan keduanya.

Risty Tagor – Stuart Collin

Tak perlu waktu lama bagi Risty Tagor untuk menemukan pengganti Rifki Balweel yang telah dinikahinya selama 4 tahun. Pilihan itu pun jatuh pada aktor blasteran Stuart Collin. Pasangan ini pun menikah pada tahun 2015 lalu dan dari pernikahan tersebut Risty mengandung seorang anak laki-laki. Namun sayangnya sebelum anak itu lahir, tiba-tiba saja Risty melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut. Kabar yang beredar mengatakan penyebab keretakan rumah tangga keduanya adalah karena Stuart berperilaku kasar pada Arsen, putra Risty dari pernikahan sebelumnya. Usia pernikahan pasangan ini pun terhitung tak sampai setahun.

Marshanda – Ben Kasyafani

Kabar perceraian pasangan muda, Marshanda dan Ben Kasyafani juga sempat membuat netizen terbelalak. Sejak pernikahan yang dilangsungkan pada tahun 2011 silam, keduanya tak pernah terlihat memiliki masalah. Namun sayangnya pada tahun 2014, Marshanda menggugat cerai sang suami. Sempat membuat netizen bertanya-tanya, ternyata penyebab perceraian mereka adalah karena perselisihan yang terjadi secara terus-menerus. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Setelah perpisahan menjadi jalan keluar yang mereka pilih, orang sekitar dan para penggemar hanya bisa berharap semoga pada akhirnya mereka dapat menemukan kebahagiaan yang hakiki. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page