Entertainment Seleb Indonesia

Super Cantik Dengan Poni Baru, Begini Potret Perayaan Ulang Tahun Mikhayla, Putri Nia Ramadhani Yang Mewah Abis

Oleh -

Bulan Juni tahun ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Mikhayla Zalindra Bakrie. Pasalnya pada bulan Juni, putri pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini tepat bertambah usia satu tahun. Ditanggal 2 Juni kemarin, Mikhayla Zalindra Bakrie merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Jika diulang tahun sebelumnya Mikhayla mengusung tema Princess, kali ini Mikhayla memilih film animasi TROLLS sebagai temanya. Bernuansa biru dan pink, begini kemeriahan suasana perayaan ulang tahun Mikhayla yang ke-5.

1. NRab Family ready to party with birthday girl. Nia, Ardie, dan Mainaka kompakan memakai baju bernuansa biru dan magenta supaya serasi dengan kostum Mikhayla.

2. Tema Trolls ini ternyata dipilih sendiri oleh Mikha, ia memang menggilai film animasi garapan Mike Mitchell tersebut. Welcome to Trolls world!

3. Meski judulnya ulang tahun Mikha, sebagai kakak pertama ia tak lupa untuk menjaga adiknya, Mainaka. Kakak idaman deh!

4. Bertema Trolls, kue ulang tahun Mikha dipenuhi dengan tokoh-tokoh dari film Trolls beserta seluruh ornamennya. Lucu banget ya!

5. Nggak cuma anak-anak ya yang asik seseruan di ulang tahun Mikha, mama-mamanya juga nggak mau kalah asik nih.

6. Kue ulang tahun yang besarnya hampir sama seperti tubuh Mikha, membuatnya butuh bantuan papa Ardie untuk memotongnya.

7. Birthday Girl yang cantik dengan gaun balerina berwarna biru magenta dan poni baru. Poni rata ini membuat Mikha jadi makin imut, gemes deh!

8. Diulang tahun yang ke-5, Nia berharap Mikha menjadi gadis yang sholehah, pintar, dan dewasa karena kini Mikha sudah punya dua adik. Nia juga merasa bangga dengan prestasi Mikha di sekolah.

9. Dikaruniai wajah cantik seperti sang Ibu, ternyata Mikha juga punya hobi pose di depan kamera loh! Apalagi kalau yang pegang kamera Nia Ramdhani.

10. Terlihat Sarwendah juga hadir diulang tahun Mikhayla bersama Thalia, putri tercintanya yang sebentar lagi juga akan merayakan ulang tahun.

memasuki usia 5 tahun, Nia ingin Mikha menjadi sosok yang lebih dewasa karena sudah punya dua adik. Menurut Nia, Mikha harus lebih sabar. Kalau adiknya merampas mainan Mikha, Nia tak ingin Mikha langsung marah-marah tetapi ia ingin Mikha memberikan contoh yang baik bagi adik-adiknya. Nia memang mengajarkan Mikha untuk merawat adik-adiknya yang masih kecil.

Wah, selamat ulang tahun ya Mikhayla! Semoga semakin cantik, dan bisa menjadi sosok kakak yang dewasa seperti keinginan Mama. Next

Apakah Kamu Setuju?