Seleb Indonesia

4 Peran didi Petet dalam Film yang Tidak Terlupakan Sepanjang Masa

Oleh -

Didi Petet, namanya tentu tak asing bagi masyarakat Indonesia. Ia adalah sosok aktor dan seniman senior yang telah membintangi berbagai film, sinetron dan acara televisi di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Sosoknya yang berwajah humoris dan juga ramah memang mengambil hati penggemarnya. Pagi ini, kabar duka menyelimuti hari Jumat di long weekend ini.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Didi Petet

Pria dengan nama asli Didi Widiatmoko ini meninggal dunia pada Jumat (15/5) pukul 5 pagi. Ia berpulang saat dirawat di Rumah sakit sepulang dari Milan, Italia. Kiprahnya dalam dunia hiburan sungguh meninggalkan kenangan yang dalam. Salah satunya adalah perannya yang total saat membintangi sebuah film atau sinetron. Aktingnya menjadi 4 peran ini pasti tidak pernah terlupakan dari memori Anda:

1. Emon, Cowok ‘Cantik’ Sahabat Baik Boy

Tahun 80 dan 90an, film Catatan si Boy menjadi idola anak muda. Mungkin Anda bisa bertanya pada orangtua atau om/tante mengenai legendarisnya film ini. Di sana, Didi Petet berperan sebagai Emon, cowok lincah dan agak gemulai yang menjadi sahabat baik bagi Boy, tokoh utamanya.

Didi Petet Sebagai Emon
Didi Petet Sebagai Emon

Bisa dibilang, debut karier Didi Petet berawal dari film berseri ini. Sosoknya langsung disukai banyak orang, karena aktingnya yang brilian dan juga menjiwai. Tidak heran jika setelah itu, ia tidak pernah berhenti main film hingga tahun ini. Next

Selanjutnya: Kabayan

Apakah Kamu Setuju?

next page