Holywood

4 Penyanyi Cilik Bersuara Emas, Calon Diva Dunia

Oleh -

Di era masa kini, kita masih bisa mendengarkan suara emas Celine Dion, Britney Spears bahkan penyanyi legendaris Michael Jackson. Bahkan mulai bermunculan penyanyi-penyanyi muda berbakat yang juga ramaikan dunia musik, seperti Taylor Swift, Ariana Grande hingga Justin Bieber.

Yah, kehidupan memang butuh rotasi, mereka yang masih jadi diva saat ini bisa saja berhenti dan tidak akan menyanyi lagi. Namun, jangan khawatir karena ada beberapa penyanyi cilik di dunia yang memiliki kulitas suara yang tak beda jauh. Wah-wah, penasarankan dengan calon diva dunia ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Cleopatra Stratan

Siapa yang tak kenal dengan gadis imut dan menggemaskan satu ini. Yup, Cleopatra Statan merupakan penyanyi cilik paling fenomenal di dunia. Di usianya yang masih menginjak 12 tahun, gadis asal Republik Moldova ini sudah mengantongi 2 album. Bagaimana tidak, kesuksesannya karena campur tangan sang ayah yang sangat jenius.

Cleoptra Startan
Cleoptra Startan

Album pertama dari Cleopatra sukses mengantarkannya menjadi diva cilik ketika masih berumur 3 tahun. Album tersebut banyak meraih penghargaan di beberapa acara di negeranya. Di umurnya yang masuk 5 tahun, Cleopatra kembali mengorbitkan album kedua. Yah, berkat album itu pula namanya semakin melejit dan dinobatkan sebagai penyanyi cilik dengan penghasilan terbanyak.

2. Connie Talbot

Masih ingatkah dengan gadis mungil usia 7 tahun yang memukau juri pada ajang Britain’s Got Talent 2007 lalu? Yup, ialah Connie Talbot yang kala itu berhasil tampil mempesona di depan Simon Cowell dan membuat Amanda Holden menitihkan air mata. Tingkahnya yang lucu dan suara emas bernada tinggi membuatnya keluar menjari runner-up ajang tersebut.

Connie Talbot
Connie Talbot

Tak berhenti disitu, gadis yang kini telah berumur 15 tahun ini juga memproduksi banyak single yang ia rangkum dalam 5 album. Salah satu album yang membludak adalah Over The Rainbow. Tak hanya membuat lagu saja, gadis cantik calon diva ini juga sering mengunggah cover lagu penyanyi lain dalam akun Youtubenya.

3. Jackie Evancho

Sama halnya dengan Connie Talbot, gadis cilik bernama Jackie Evancho adalah penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat. Gadis asal Amerika ini mengawali kariernya dengan tampil memukau dalam ajang America’s Got Talent beberapa tahun yang lalu. Sayang, gadis bersuara sopran ini harus puas duduk diposisi kedua dalam ajang tersebut.

Jackie Evancho
Jackie Evancho

Memiliki 5 album semasa kariernya sejak tahun 2009 silam, Jackie juga masuk dalam penyanyi solo wanita yang berhasil masuk dalam jajaran top 10 dan langsung duudk dipuncak tangga Billboard klasik. Pencapaiannya dalam dunia musik di Amerika membuat namanya semakin dikenal dan ditargetkan kelak akan menjadi pengganti Celine Dion.

4. Kaitlyn Maher

Gadis cantik yang tengah tumbuh dewasa ini juga tak kalah dengan 3 gadis lain di atas. Pun kini jarang sekali tampil di depan layar televisi, Kaitlyn Maher merupakan salah satu kandidat penyanyi cilik yang bakal menjadi diva dunia. Yup, gadis kecil yang kini telah berumur 12 tahun ini mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat.

Kaitlyn Maher
Kaitlyn Maher

Membawakan lagu Somewhere Out There. Kaitlyn tampil dengan suaranya yang halus dan tak ada nada fals sama sekali. Bahkan seluruh orang yang melihatnya bernyanyi kala itu terkagum-kagum. Pun sudah berusia 12 tahun, suara emas dari Kaitlyn tetap mempesona dan membuat bulu kuduk merinding.

Semua orang pasti akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Yang senior pasti ada saatnya akan meninggalkan duni hiburan. Dan merekalah yang akan menjadi penerus sekaligus pengganti penyanyi terdahulu. Nah dari beberapa penyanyi cilik di atas mana penyanyi yang paling kamu suka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page