Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Kenalan Yuk Dengan Aditya Surya Pratama, Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin Yang Jago Ngaji

Oleh -

Wafatnya dokter Ryan Thamrin lalu begitu mengejutkan seluruh masyarakat Indonesia, terlebih lagi keluarga besar acara Dr OZ Indoensia. Tak cuma lihai masalah kesehatan tapi sosoknya yang tampan dan ramah membuat banyak orang mengagumi dirinya. Kini beliau telah pergi untuk selama-lamanya.

Menyikapi kepergian dokter favorit masyarakat sejagad Indonesia tersebut, tim produksi dr OZ Indonesia rupanya sudah menemukan pengganti sosok Ryan Thamrin yang tentunya tak kalah tampan dan mempesona. Dia adalah Aditya Surya Pratama. Seorang dokter muda yang multitalenta. Kira-kira seperti apa sih sosok dokter Aditya tersebut?

1. Nggak cuma pinter tapi juga rajin mengaji

Wajah tampan bisa jadi adalah salah stau kelebihan yang ia miliki. Akan tetapi dalam karirnya, Aditya tak hanya ingin jual tampang, ia juga memiliki salah satu talenta yang patut dibanggakan sebagai umat muslim yaitu rajin mengaji. Meski sibuk dalam menjalani aktivitas di dunia hiburan dan kedokteran, Adit selalu berusaha menyempatkan diri untuk mengaji di rumah. Kemampuannya dalam melantunkan ayat suci juga tak kalah merdu loh dengan para qari Al Quran profesional.

2. Punya wajah tampan, hingga diajak main film

Cowok kelahian Bogor ini dulunya pernah mengikuti ajang pemilihan model majalah bertajuk Star Teen pada tahun 2013 silam. Dalam ajang tersebut, Adit meraih gelar Most Shine Star Teen. Dengan bekal pernah menjadi pemenang ajang pemilihan cover majalah, ia mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film bertajuk Lima Penjuru Masjid yang tayang pada saat lebaran kemarin. Rupanya baru-baru ini pihak MD Picture juga memintanya untuk menjadi lawan main Prilly Latuconsina untuk berakting dalam film A: Aku, Benci, & Cinta yang akan tayang di tahun 2017 juga.

3. Memiliki suara yang merdu


Siapa sangka kepiawaiannya dalam membaca ayat-ayat suci Al Qur’an dikarenakan Adit memiliki suara yang merdu. Dengan suara merdunya, ia ditunjuk untuk mengisi soundtrack Film 5 Penjuru Masjid berjudul “Penjuru Masjid”. Dengan hanya diiringi oleh gitar akustik, Adit menonjolkan suara merdunya yang bikin hati adem.

4. Lihai merangkai kata dan menerbitkan novel

Rupanya jiwa seni sangat melekat pada diri Adit, selain jago nyanyi dan akting ia masih memiliki satu keahlian yang akan membuat banyak wanita jadi meleleh. Adit lihai banget dalam merangkai kata, kemampuannya ini sudah membuahkan sebuah novel berjudul Aditya Lee yang diterbitkan sejak bulan September 2016 tahun lalu. Kini dirinya sedang menyiapkan novel keduanya yang tak lama lagi akan segera rilis. Penasaran kan gimana kisah novel kedua Adit?

5. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI

Cowok kelahiran tahun 1995 silam ini baru saja menyelesaikan studi kedokterannya dari Fakultas Kedokteran YARSI (Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia), Jakarta. Dari salah satu unggahannya di akun Instagram pribadi, ia baru saja diwisuda dari Universitas YARSI pada bulan April 2017 lalu dengan menyandang gelar S. Ked. Kini cowok multitalenta tersebut sedang menjalani koas di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Kabar bahwa Adit akan menjadi host tetap dr OZ Indonesia ditampik oleh managernya. Ia menjelaskan jika sementara ini Adit hanya mengisi acara tersebut jika ada panggilan untuk syuting. Nah, kamu setuju nggak kalau Adit jadi pengganti dr Ryan Thamrin? Next

Apakah Kamu Setuju?