Entertainment Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Ini Dia 10 Potret Suasana Pengajian Laudya Cynthia Bella Yang Penuh Air Mata Sekaligus Tawa

Oleh -

Usai Raisa dan Hamish Daud yang baru saja melalui hari bahagianya dalam hidup sebagai pasangan suami istri, kini giliran Laudya Cynthia Bella yang akan segera menyusul. Kabar tentang menikahnya Bella dengan Engku Emran memang sudah santer terdengar sejak bulan lalu. Kabar tersebut juga diperkuat dengan beredarnya surat pindah nikah Bella dari KUA.

Dalam surat tersebut dijelaskan jika Bella akan melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, kota di mana Engku Emran tinggal. Pada 3 September lalu Bella bahkan memposting kebersamaannya bersama Emran dan putrinya dalam acara pertunangan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Semalam, ia sudah berada kembali di Jakarta untuk menggelar acara pengajian menyambut hari pernikahannya. Ini dia 10 potret suasana haru acara pengajian yang digelar di kediaman Bella sendiri.

1. Bella tampak cantik dalam balutan kaftan berwarna biru dan hijab syar’i berwarna senada. Aura pengantin yang cantik benar-benar terpancar dari wajahnya.

2. Dalam acara tersebut Bella tak kuasa menahan air mata saat mengucap lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an sebagai wujud doa agar segala persiapan menjelang pernikahan berjalan lancar.

3. Dikesempatan itu pula Bella memohon doa restu kepada Ayah dan Ibu tercinta untuk memulai bahtera rumah tangga bersama Emran.

4. Anak cewek pasti akan selalu jadi kesayangan ayah, seperti Bella ini. Sang ayah tak kuasa menahan ari mata haru lantaran akan segera melepaskan putrinya ke tangan pria pilihan Bella.

5. Berwarna putih dengan tulisan BE yang merupakan inisial dari Bella – Emran. Ini adalah buku khusus yang digunakan dalam acara pengajian tersebut.

6. Bella bersama kakak tercintanya yang telah menjaga dirinya selama 12 tahun lamanya. Meski sedih, bagi Adit peristiwa ini bukanlah perpisahan akan tetapi bagian dari perjalanan hidup yang harus Bella lalui.

7. Di acara pengajian tersebut hadir juga para sepupu Bella yang selama ini ia jadikan tempat untuk berkeluh kesah mulai soal pekerjaan higga soal asmara.

8. Semua acara dan persiapan pernikahan Bella ini dilakukan secara tertutup, tidak ada undangan untuk teman atau awak media. Hanya ada kehadiran keluarga besar dari ayah dan ibunya.

9. Satu langkah lagi lebih dekat dari hari bahagianya, bagi Bella peristiwa ini adalah momen yang paling indah dalam hidupnya karena semua berjalan begitu cepat solah telah ditakdirkan oleh Allah.

10. “Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya Allah tolong jaga keluagaku.” Doa Bella di acara tersebut.

Pernah gagal menikah sebelumnya, Bella terbilang cukup tertutup perihal rencana pernikahannya dengan Emran. Ia mengungkapkan jika belum mengucap Ijab Qobul berarti ia belum jodoh. Menurutnya semua hal bisa saja terjadi sebelum sang kekasih mengucap ijab qobul di depan penghulu, jadi Bella hanya ingin agar semua ikut mendoakan agar pernikahannya lancar.

Selamat ya Bella, semoga segala persiapan berjalan lancar dan sesuai dengan harapan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page