Entertainment Film Seleb Indonesia

Ini Dia Transformasi 6 Pemain Sinetron Cinderella Setelah Satu Dekade, yang Terakhir Bikin Hati Adem

Oleh -

Masih ingat sinetron Cinderella? Sinetron yang membesarkan nama Cinta Laura dan Galih Ginanjar ini merupakan sinetron hits pada tahun 2007 silam. Diproduksi oleh MD Entertainment, sinetron berdurasi 308 episode ini berhasil menyabet Piala SCTV Awards sebagai program terpopuler.

Tak hanya itu, rupanya beberapa waktu lalu, sinetron yang dibintangi oleh Cinta Laura ini juga sedang ditayangkan di Malaysia dan menjadi salah satu tayangan favorit permisa layar kaca. Sepuluh tahun sudah berlalu, kira-kira seperti apa ya kabar para pemain sinetron Cinderella ini? Yuk, simak ulasan dari selebupdate berikut!

1. Cinta Laura Kiehl yang namanya makin melejit di Hollywood

Dalam sinetron Cinderella, Cinta berperan sesuai namanya, seorang gadis bernama Cinta yang hidupnya penuh air mata. Siapa sangka jika sinetron ini akan membuka karirnya dalam dunia hiburan Indonesia ataupun Internasional. Jika Agnez memutuskan untuk Go Internasional sebagai penyanyi, Cinta ingin berkarir sebagai aktris di Hollywood.

Usai lulus dengan predikat cum laude dari Columbia University, ia mendapat 2 tawaran beasiswa S2. Sayangnya Cinta menolak tawaran beasiswa tersebut lantaran inginĀ  fokus mengejar karirnya di Hollywood. Kini Cinta sedang sibuk mengikuti kelas akting di sebuah akademi akting bergengsi di Amerika. Tahun 2018 mendatang, ia sudah terdaftar akan bermain dalam 3 film Hollywood yang berjudul Crazy For The Boys, TAR, dan .

2. Galih Ginanjar sering terserang isu negatif tahun ini

Pasangan Cinta dalam sinetron ini adalah Galih Ginanajar, ia memerankan sosok bernama Rasya. Nama Galih kini jarang terdengar di dunia hiburan, terakhir kali ia membintangi sinetron adalah tahun 2013 silam. Setelah bercerai dengan Fairuz A Rafiq, baru-baru ini Galih dikabarkan telah menikah secara siri dengan pesinetron Kumalasari.

Pernikahan siri keduanya sudah berlangsung selama satu setengah tahun lamanya dan sengaja tak ingin dipublikasikan. Kedunya memutuskan untuk menikah setelah menerima restu dari kedua orang tuanya. Meski sudah menikah siri cukup lama, mereka belum berniat meresmikan secara hukum.

3. Rezky Aditya comeback main sinetron setelah absen 2 tahun di dunia hiburan

Dalam sinetron ini, Rezky Aditya memerankan karakter Rama, sosok baru yang muncul di tengah-tengah cerita. Pada akhirnya Rama-lah pria yang berhasil mandapatakan hati Cinta. Muncul sebagai sosok baru, penampilan Rezky mampu menarik perhatian pemirsa layar kaca.

Sejak itu sinetron yang dibintangi oleh Rezky selalu menjadi hitz. Salah satu sinetron yang membawa namanya menjadi aktor tervaforit Panasonic Gobel Awards adalah Putri Yang Ditukar. Absen dari sinetron sejak tahun 2015, kini Rezky kembali dipasangkan dengan Nikita Willy dalam sinetron Dua Wanita Cantik.

4. Herfiza Harun, ibu awet muda yang kini sudah berhijab dan sibuk bisnis pakian

Seperti kisah Cinderella pada umumnya, ia memiliki 2 saudara yang menyebalkan. Salah satu saudara Cinta dalam sinetron ini diperankan oleh Herfiza Harun. Istri Ricky Harun tersebut kini jarang terlihat di layar kaca karena sibuk mengurus kedua buah hatinya dan baru saja merampungkan kuliah S2 di salah satu Universitas di Jakarta. Selain itu, Herfiza juga sudah memutuskan untuk mantap berhijab dan sedang merintis bisnis clothing line untuk wanita – pria dewasa berlabel Moyapoya_ dan baju anak-anak dengan label Momixme.

5. Kiki Farrel masih laris bermain FTV

Kiki Farrel memerankan tokoh pembantu bernama Davin. Usai Cinderella sukses dan tamat, namanya masih bersinar di dunia FTV. Hingga kini, Kiki masih aktif sebagai bintangĀ  dan sudah puluhan judul FTV yang ia bintangi. Tak ingin menggantungkan hidup dari dunia hiburan saja, ia mulai merambah ke bidang bisnis dengan membuka sebuah toko akesoris di daerah Kota Kasablanka. Toko Kiki ini menjual berbagai jenis item fashion dan aksesoris khusus untuk wanita. Yang di Jakarta boleh nih cus mampir ke toko Kiki.

6. Poppy Bunga, jadi mama muda idaman wanita

Serupa dengan Rezky Aditya, Poppy Bunga muncul sebagai sosok Nina di tengah-tengah cerita, Nina adalah wanita yang pada akhirnya bersatu dengan Rasya. Karir Poppy Bunga di dunai hiburan meredup usai melahirkan putri pertamanya tahun 2014 silam.

Ia mulai menolak tawaran syuting stripping, atau sinetron karena ingin fokus mengurus keluarga. Tak lagi main sinetron, rupanya Poppy malah banjir tawaran sebagai model catwalak atau hijab. Kini ia juga mulai merambah ke bidang bisnis dengan memproduksi makser kefir. Dari gadis bertato dengan image suka gonta-ganti pasangan, Poppy Bunga kini telah menjelma menjadi mama muda idaman para wanita.

Banyak yang bilang ending sinetron ini kurang gregret karena Cinta nggak bersatu dengan Rasya. Kamu sendiri yang dulu gemar nonton sinetron ini lebih suka Cinta dengan Rama atau Rasya? Prev

Apakah Kamu Setuju?