Seleb Indonesia

Romantis Abis! Ternyata Pemeran Serial Shehrazat Memang Cinta Lokasi

Oleh -

Drama Turki saat ini tengah mewabah dan menggeser tren drama di Indonesia. Salah satunya, serial Shehrazat yang mungkin menjadi tontonan favorit kalian. Diperankan oleh Halit Ergenç (Onur Aksal) dan Bergüzar Korel (Shehrazat), percintaan romantis ini telah memiliki tempat tersendiri di hati penontonnya. Perjalanan kisah cinta Onur dan Shehrazat yang penuh liku dan tidak semulus yang dibayangkan. Ditambah lagi, polemik yang cukup pelik juga ditemukan dalam Shehrazat.

Karakter yang diperankan oleh Onur dan Shehrazat terlihat begitu natural. Begitu pula dengan percintaan mereka yang natural dan terlihat nyata. Kedua pemeran utama Shehrazat tersebut dikabarkan memang saling jatuh cinta dan menyayangi saat syuting. Atau lebih tepatnya, Halit dan Berguzar terlibat cinta lokasi namun terlarang. Pasalnya, Halit sendiri tengah sudah berkeluarga dan usia mereka terpaut jauh.

Romantis yang Natural

korel 1
[via instagram]
Drama dengan judul asli Binbir Gece (Seribu Satu Malam) ini digandrungi banyak penonton karena kisahnya yang begitu romantis tak kalah dari drama Korea. Produksi TMC Film ini mengangkat kisah cinta antara janda muda Shehrazat yang bekerja sebagai arsitek di perusahaan milik Onur Aksal. Namun, percintaan mereka dihadapkan dengan berbagai polemik yang menghalangi.

Kisah asmara mereka terlihat sangat natural dan seperti dua sejoli yang dimabuk asmara. Hal ini dikarenakan Berguzar dan Halit yang memang saling jatuh cinta dalam kehidupan nyata. Keduanya memang mengalami cinta lokasi atau cinlok saat syuting Shehrazat tahun 2006 hingga 2009 lalu.

Bukan Cinlok Biasa

Shehrazat bukan tempat Halit dan Berguzar pertama kali bertemu. Karena pada dasarnya, mereka sudah mengenal sejak kecil. Mereka sempat ketemu saat Berguzar masih kecil, yakni saat Halit ada memiliki pertemuan bisnis dengan orang tua Berguzar beberapa tahun silam. Namun, pertemuan tersebut belum menumbuhkan benih cinta di antara mereka.

[via instagram]
[via instagram]
Benih-benih cinta mulai tumbuh saat keduanya terlibat dalam serial Shehrazat. Asmara mereka dipermudah dengan dipertemukannya Halit dan Berguzar dalam lokasi syuting. Saling menyayangi membuat akting mereka terlihat seperti nyata. Sama seperti, kisah asmara yang berlanjut ke dalam kehidupan nyata.

Cinta Terlarang yang Hebohkan Turki

Meski indah, namun kisah cinta Halit dan Berguzar terlarang. Pasalnya, Halit telah memiliki istri yang tak kalah cantik jelita, Gizem Soysaldi. Sedang dimabuk asmara, Halit dan Berguzer menjalani perselingkuhan yang sempat menghebohkan media Turki. Ditambah lagi, Halit dan Berguzar tak menutupi hubungan mereka dari awak media.

[via instagram]
[via instagram]
Namun ternyata, perselingkuhan mereka membuat istri Halit menggugurkan kandungannya dan Berguzar dicap sebagai perebut suami orang. Gizem sengaja melakukan aborsi sebagai bentuk kekecewaan dan hukuman atas tindakan Halit. Meski demikian, hal tersebut tak membuat Halit berhenti mencintai Berguzar. Ia pun memilih untuk menceraikan Gizem.

Menikah di Tanggal yang Cantik

Sama seperti dalam Shehrazat, semua kendala tak menghalangi cinta Berguzar dan Halit. Setelah melalui proses perceraian mahal karena Gizem yang meminta tunjangan uang yang cukup besar, Halit kemudian menikahi Berguzar. Tak nanggung, tanggal cantik 070809 menjadi pilihan Berguzar untuk melepas masa lajangnya.

[via instagram]
[via instagram]
Kisah cinta yang berawal dari cinta lokasi hingga perselingkuhan menggegerkan pun berakhir bahagia. Tak hanya untuk Halit dan Berguzar, namun Gizem pun telah menemukan tambatan hatinya. Ya, Gizem akhirnya menikah dengan seorang penulis skenario ternama, Husein Carabella.

Resmi menikah, Halit dan Berguzar dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ali. Dan bulan lalu, pasangan Onur Aksal dan Shehrazat merayakan anniversary mereka yang ke-enam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page