January 5, 2024

Kabar bahagia bagi kamu yang kangen dengan telenovela era 90-an. Pasalnya, salah satu stasiun televisi di Indonesia bakalan menayangkan kembali telenovela yang paling hits di eranya. Kali ini giliran Maria Mercedes yang bakal tayang di waktu dekat. Nah, siapa nih yang sudah nggak sabar menunggu akting Maria?

Sedikit mengingat, Maria sendiri diperankan oleh artis fenomenal asal Meksiko. Dulunya ia sangat populer dan juga dicintai berbagai kalangan. Dua dekade berlalu, ternyata si cantik ini masih awet muda. Bahkan wajahnya tetap sama dan makin cantik. Nah, penasaran kan dengan kabar pemeran Maria ini? Yuk intip kabarnya di bawah ini!

1. Si Seksi Thalia yang Jadi Ratu Telenovela

Si Seksi Thalia yang Jadi Ratu Telenovela
Si Seksi Thalia yang Jadi Ratu Telenovela

Yap, si seksi yang berperan sebagai Maria Mercedes ini adalah Ariadna Thalia Sodi Miranda atau lebih dikenal dengan nama Thalia. Masih ingat kan wajah polos dari artis cantik satu ini waktu masih muda? Yap, parasnya ayu seperti gadis Meksiko lainnya. Tubuhnya mungil dengan rambut ikal yang sehat. Selain bermain dalam Maria Mercedes, Thalia juga berhasil memerankan telenovela lain seperti Marimar hingga Maria Cinta yang Hilang. Karena kepopulerannya tersebut, ia mendapatkan julukan The Queen of Telenovelas.

2. Termasuk Dalam Deretan Diva Pop Se Latin

Termasuk Dalam Deretan Diva Pop Se Latin
Termasuk Dalam Deretan Diva Pop Se Latin

Selain dikenal sebagai pemain telenovela, artis yang mulai terjun di dunia akting sejak usia 9 tahun ini juga berprofesi sebagai penyanyi. Yap, sejak kecil, Thalia masuk dalam beberapa grup vokal. Namun, namanya melejit setelah memutuskan bersolo karier pada tahun 90-an. Hingga kini, Thalia masih aktif bernyanyi dan menari di atas panggung. Bahkan, tercatat 13 album pernah ia keluarkan.

3. Gadis Cantik yang Sempat Rebutan Pria dengan Mariah Carey

Menikah dan Miliki Anak Cantik
Menikah dan Miliki Anak Cantik

Semulus kariernya di dunia hiburan, kisah asmara Thalia juga tak pernah kandas. Namun, siapa sangka jika ia pernah berebut pria dengan penyanyi kondang Mariah Carey. Pria yang dimaksud adalah Tommy Mottola, mantan suami Mariah Carey yang kini telah menjadi suami sah Thalia. Setelah menang dari Mariah, Thalia pun menikah dengan Tommy pada tahun 2000 silam. Dari pernikahan tersebut, Thalia melahirkan putrinya yang bernama Sabrina Sakae pada tahun 2007 lalu.

4. Tetap Cantik dan Mencuri Perhatian

Gadis Cantik yang Sempat Rebutan Pria dengan Mariah Carey
Tetap Cantik Meski Telah Melahirkan

Dua puluh tiga tahun berlalu, wajah cantik dari Thalia masih saja membuat para pria terpesona. Lihat saja paras ayunya dalam foto di atas. Wanita yang lahir di Meksiko pada tanggal 25 Agustus 1971 satu ini terlihat sama sekali tak berubah. Wajahnya masih sehat dan sama sekali tak terlihat ada keriput di wajahnya. Bukan hanya itu, tubuhnya masih tetap langsing, padahal dirinya sudah melahirkan anak. Hemm, siapa sih yang tak jatuh cinta melihat si cantik Maria ini.

5. Miliki Tubuh Ideal, Thalia Berani Buka-Bukaan Hingga Pakai Bikini

Seksi Banget dan Tak Berubah
Seksi Banget dan Tak Berubah

Cantik dan seksi, tentu bukan hal yang mudah bagi Thalia mendapatkannya. Ternyata rahasia suksesnya tetap seksi di usianya kini lantaran rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan kaya protein. Karena itu pula, dirinya tak pernah gagal memikat hati para pria apalagi ketika menggunakan baju seksi. Sebut saja foto ketika ia liburan di atas. Nah, pria mana yang matanya berkedip melihat Thalia. Tentu saja, banyak wanita yang iri dengan tubuh ideal milik pemain Rosalinda ini.

6. Eksis di Dunia Hiburan, Thalia Diam-diam Jadi Designer Terkenal

Eksis di Dunia Hiburan, Thalia Diam-diam Jadi Designer Terkenal
Eksis di Dunia Hiburan, Thalia Diam-diam Jadi Designer Terkenal

Terkenal sebagai penyanyi sekaligus pemain telenovela, ternyata ada kesibukan lain yang dikerjakan oleh wanita 45 tahun ini. Yap, sejak tahun 2002 lalu ia bersemangat untuk kembali belajar menjadi designer. Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil pada tahun 2003. Dengan dukungan dari sang suami, Thalia membuka brand bernama Thalia Sodi yang kini sudah dikenal oleh banyak kalangan. Selain memproduksi pakaian, Thalia juga menjual beberapa produk kecantikan hingga perhiasan. Wah, sukses terus Thalia.

Baca Juga : Nostalgia Para Pemain Maria Mercedes dan Kabar Mereka Sekarang!

Itulah dia kabar dari pemeran Maria yang sama sekali tak berubah dari awal kemunculannya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kecantikan ratu telenovela satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *