Seleb Indonesia

5 Artis Cantik Pemeran Jinny oh Jinny, Tetap Awet Muda dan Menolak Untuk Menua

Oleh -

Diputarnya kembali sinetron Jinny Oh Jinny membuat banyak orang merindukan masa lalu di era 90an. Ya, dari kerinduan tersebut, pasti muncul pertanyaan bagaimana kabar mereka saat ini. Ya kan? Nah, jika sebelumnya Selebupdate menyajikan kabar dari para pemain utama, kini giliran kabar dari semua pemeran cantik sinetron Jinny Oh Jinny ini.

Nah, siapa saja nih pemeran wanita cantik dalam sinetron komedi ini. Penasaran kan?

1. Jinny yang Masih Cantik dan Tak Berubah

Diana Pungky
Diana Pungky

Artis cantik bernama Diana Pungky ini memang tak pernah terlihat di depan layar televisi. Semenjak menikah pada tahun 2005 lalu, ia memutuskan meninggalkan dunia hiburan. Belakangan ini, Diana diketahui sedang fokus mengurus bisnis kecantikan. Tak jauh beda dengan pertama kali muncul dalam sinetron Jinny Oh Jinny, kini Diana masih tetap cantik dan menolak untuk menua. Lihat saja foto di atas, tak ada perubahan kan?

2. Asisten Pak Baroto yang Cerewet tapi Seksi

Anya Dwinov
Anya Dwinov

Siapa lagi kalau bukan Anya Dwi Novita Pahlawanti atau lebih dikenal dengan nama Anya Dwinov. Wanita kelahiran Jakarta ini dulunya dikenal seksi dan cantik memesona. Meski suaranya sedikit mengganggu, namun banyak yang tergila-gila dengan pemeran Tika ini. Setelah bertahun-tahun tak muncul sebagai Tika, Anya masih tetap cantik. Sayang, hingga usia 33 tahun, Anya masih betah berstatus single. Tapi sudah ada calonnya loh. Ganteng kok!

3. Debut di Jinny Oh Jinny Tapi Populer Lewat Bidadari

 

Marshanda
Marshanda

Yap, hal tersebut yang terjadi dengan perjalanan karier Marshanda. Sebenarnya, Cacha memulai debut di dunia akting lewat sinetron Jinny Oh Jinny. Ia berperan sebagai Jinny kecil kala itu. Sayang, meski berbakat, Cacha tak bisa mencuri perhatian banyak orang. Baru lewat sinetron Bidadari, ia malah melejit dan dikenal oleh banyak orang di segala lapisan. Nah, bagi penggemar setia sinetron Jinny Oh Jinny tahu betul akting dari ibu Sienna Kasyafani ini.

4. Si Cantik yang Pernah Bermasalah dengan Hukum

Lidya Pratiwi
Lidya Pratiwi

Mungkin banyak orang yang tak mengenal betul artis cantik satu ini. Namun, bagi generasi 90an pasti tahu dengan Lidya Pratiwi. Ya, Lidya menjadi salah satu artis yang berperan dalam sinetron Untung Ada Jinny, lanjutan Jinny Oh Jinny. Sayang, dalam sinetron tersebut Lidya tak banyak mendapatkan peran. Selain terkenal lewat sinetron, nama Lidya populer setelah menjadi tersangka pembunuhan berencana pada tahun 2006 lalu. Well, ada yang masih ingat dengan kejadian tersebut?

5. Wanita yang Bikin Jinny Cemburu

 

Putri Patricia
Putri Patricia

Selain Anya Dwinov, ada satu lagi nama yang bikin Jinny (Diana Pungky) cemburu kepada Bagus (Indra Bruggman). Wanita tersebut adalah keponakan Pak Baroto yang sukses dimainkan oleh Putri Patricia. Meski tak banyak berperan dalam beberapa sinetron, akting Putri cukup menjadi sorotan. Kini wanita cantik ini sudah lama tak terlihat di jagad hiburan. Kabarnya, ia sedang fokus mempelajari bisnis pertaniannya. Wah, tak hanya makin cantik tapi juga seksi ya. Hayo siapa nih yang menjadi penggemar dari Putri?

Nah, itulah dia 5 artis cantik yang ternyata pernah bermain dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Mana nih yang paling cantik? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?