Seleb Indonesia

Wah, Pemeran Utama Hafalan Shalat Delisa Kini Sudah Jadi Gadis ABG Keceee!

Oleh -

Indonesia memang punya sederetan artis cilik berkualitas yang sudah berhasil menunjukkan bakatnya dalam dunia peran tanah air. Di tahun 90-an ada Sherina Munaf, yang berhasil menunjukkan akting dan suara emasnya dalam film anak-anak, Petualangan Sherina. Hingga kini, karir Sherina sebagai artis dan penyanyi pun masih eksis dan diakui. Ada juga Agnez Mo, yang semakin keren setiap harinya, di Indonesia, maupun luar negeri.

Di tahun 2010-an, ada Chantiq Schagerl, yang namanya meledak lewat film Hafalan Shalat Delisa. Setelah bermain dalam film tersebut, Chantiq pun ramai membintangi beberapa judul film dan sinetron, loh. Dan tentu saja kini, si cantik satu ini sudah jadi ABG kece. Secantik apa sih Delisa sekarang ini? Yuk, lihat perbedaannya.

1. Sudah Berakting Sejak Umur 5 Tahun

Chantiq Schagerl saat kecil
Chantiq Schagerl saat kecil

Nama Chantiq Schagerl mulai dikenal luas saat berhasil mensukseskan film yang dibintanginya, yaitu Hafalan Shalat Delisa di tahun 2011. Namun, Chantiq Schagerl sebenarnya sudah berakting sejak usia 5 tahun. Di tahun 2009, Chantiq berhasil mendapat peran dalam film The Tarix Jabrix 2 bersama dengan band The Changcuters dan Joanna Alexandra. Namun, wajah dan aktingnya mulai diakui saat membintangi Hafalan Shalat Delisa, film yang dibuat dengan scene bencana Tsunami di Aceh.

2. Meski Non Muslim, Hafal Bacaan Shalat

Chantiq saat dalam Hafalan Shalat Delisa
Chantiq saat dalam Hafalan Shalat Delisa

Chantiq terpilih dari sekitar 500 anak yang dicasting untuk memerankan Delisa dalam film Hafalan Shalat Delisa. Chantiq dinilai sangat berhasil memerankan sosok Delisa, seorang anak kecil yang berjuang untuk menghafalkan bacaan shalat demi ujian dan hadiah kalung dari sang ibunda. Namun, kesuksesan film ini sempat membuat agama Chantiq dipermasalahkan. Diketahui, Chantiq merupakan anak dari orang tua yang beragama Khatolik. Namun, nyatanya, si kecil Chantiq mampu menghafalkan bacaan shalat untuk keperluan syuting meski dirinya merupakan non muslim. Hayooo, yang beneran muslim nggak malu, nih?

3. Berdarah Campuran Memang Jaminan Cantik

Chantiq dengan sang ayah bulenya
Chantiq dengan sang ayah bulenya

Chantiq Schagerl merupakan gadis berusia 12 tahun yang lahir di Austria pada tanggal 4 Oktober 2003 yang lalu. Chantiq mempunyai ayah seorang warga Austria, sedang ibunya merupakan wanita asli Indonesia. Seperti yang diduga, kecantikan Chantiq merupakan hasil darah campuran yang didapatkannya dari sang ayah. Saking cantiknya, Chantiq sempat dikira berdarah Arab, loh. Bukannya Arab, ternyata darah yang mengalir dalam tubuh si Chantiq ini adalah Austria. Nggak kalah cantik sama yang keturunan Arab, kan?

4. ABG yang Sudah Rajin Makan Sayur

Chantiq rajin olah raga dan makan sayur
Chantiq rajin olah raga dan makan sayur

Kecantikan dan kesehatan kulit memang sudah seharusnya dijaga sejak dini. Chantiq rupanya merupakan salah satu ABG yang sadar akan hal itu. Di usianya yang baru menginjak 12 tahun, Chantiq sudah mengajari dirinya untuk lebih cinta dengan sayuran dan buah-buahan. Tak hanya itu, Chantiq juga sudah melatih diri untuk rajin olah raga. Saat ini, olah raga yang digeluti oleh si cantik satu ini adalah berenang dan berlari. Hmm, yang alami memang akan bertahan lama, ya.

5. Sudah Digosipkan Pacaran, Loh

Cantiknya Chantiq sekarang
Cantiknya Chantiq sekarang

Setelah sukses dengan film Hafalan Shalat Delisa, Chantiq pun melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Chantiq tergabung dalam group vokal 3C. Dengan 3C, Chantiq sudah sempat merilis satu album. Selain itu, kini Chantiq sudah dibanjiri job untuk bermain sinetron. Karena sudah ABG, Chantiq pun mendapat peran yang berbeda dari perannya di Hafalan Shalat Delisa. Chantiq mendapat peran dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, bersama dengan Gritte Agatha dan Sharon Sahertian. Gosipnya nih, Chantiq cinlok dengan salah satu lawan mainnya, yaitu Endi Arfian.

Wah, sudah mulai kenal cinta monyet, nih. Asal jangan sampai lupa sekolah dan keasikan syuting, apalagi pacaran, ya. Tapi, setuju kan kalau Delisa yang sekarang memang cantik banget? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page