Seleb Indonesia

4 Film Hollywood yang Pemerannya Saling Benci Satu Sama Lain

Oleh -

Berita Selebritis – Penting sekali untuk memunculkan chemistry di antara para bingtang film. Hal itu bertujuan agar film jadi lebih punya rasa dan mengena di hati para penontonnya. Termasuk juga beberapa film berikut ini yang dibintangi oleh para artis kondang. Chemistry pun muncul begitu kuat di antara para bintang tersebut berkat arahan dari sang Sutradara.

Hal itu juga menunjukkan totalitas mereka sebagai artis. Kenapa dibilang total? Karena meski membenci satu sama lain, para bintang di film tersebut tetap syuting dan mengesampingkan emosi pribadi mereka. Penasaran film apa saja yang para artisnya ternyata saling musuhan satu sama lain di kehidupan nyata? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Wall Street

Tahun 1987 rilis sebuah film yang mempertemukan Charlie Sheen dan Sean Young sebagai bintang utamanya. Film tersebut terbilang sukses pada masanya dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Dalam film yang disutradarai oleh  Oliver Stone itu Charlie berperan dengan memukau begitu juga dengan bintang film lainnya.

Adegan dalam film wall street [image source]
Adegan dalam film wall street [image source]
Namun ternyata pembuatan film tersebut juga tak lepas dari perseteruan Charlie Sheen dengan Sean Young. Bahkan Charlie sempat meminta peran Sean digantikan oleh Daryl Hannah, namun ditolak oleh sang sutradara. Meski begitu, syuting tetap dilanjutkan dan terbukti baik Charlie maupun Young tak membawa urusan pribadi mereka ke lokasi syuting.

2. Romeo dan Juliet

Film Romeo dan Juliet termasuk film romantis yang fenomenal. Dibintangi oleh  Leonardo DiCaprio yang beradu akting dengan Claire Danes. Saat film telah dirilis, banyak yang memberikan pujian dan mengakui chemistry yang muncul di antara Leo dan Claire. Tapi itu di film. Lalu bagaiman ketika berada di balik layar?

Romeo and Juliet [image source]
Romeo and Juliet [image source]
Justru yang terjadi adalah sebaliknya, Leo dan Claire sempat berseteru bahkan tak saling menyapa. Seolah-olah mereka saling benci satu sama lain. Tak jelas apa yang membuat keduanya saling benci, tapi saat ini baik Leo maupun Claire telah berbaikan dan tak lagi memalingkan muka ketika bertemu.

3. Charlie’s Angel

Kehebatan akting yang dtunjukkan oleh para bintang Charlie’s Angel memang begitu memukau. Jalan cerita yang seru didukung dengan para bintang yang mumpuni membuat film tersebut jadi sukses di pasaran. Ada beberapa hal yang menarik perhatian ketika film ini dibuat. Salah satunya adalah perseteruan antara Bill Murray dan Lucy Liu.

Bill-Murray dan Lucy-Liu [image source]
Bill-Murray dan Lucy-Liu [image source]
Di film memang mereka kompak tapi tak begitu di kehidupan nyata. Justru Bill  dan Lucy saling benci karena berbagai alasan. Bahkan tak jerang perseteruan mereka berakhir dengan adu fisik di lokasi syuting. Saksi mata yang berada di lokasi mengatakan jika Bill memang sengaja mengintimidasi Lucy dan menyebut lawan mainnya itu sebagai artis yang tak bisa berakting.

4. Fifty Shades of Grey

Apakah Kamu Setuju?

next page