Seleb Indonesia

Apa Kabar Para Pemain Serial Jinny Oh Jinny? Ini dia Updatenya!

Oleh -

Bagi kalian generasi tahun 90an tentu sudah tidak asing lagi dengan serial drama kocak yang satu ini. Yup, Jinny Oh Jinny yang menceritakan tentang persahabatan antara dua makhluk dari alam yang beda, Jinny dari bangsa Jin dan Bagas dari bangsa manusia. Jinny Oh Jinny tayang mulai 31 Mei 1997 hingga 27 Mei 2002 dan tayang lagi dengan judul yang sudah berganti.

Sudah 13 tahun lebih berlalu, apa kabar para pemain serial garapan Multivision Plus ini? Nostalgia yuk!

1. Diana Pungky

Masih ingat dengan jin cantik dengan rambut yang diikat tinggi ke atas kan? Yup, dia adalah Jinny, jin yang ditemukan oleh manusia dalam sebuah kerang. Tokoh utama Jinny diperankan oleh aktris cantik Diana Pungky yang sekaligus mengangkat nama aktris kelahiran 12 Maret 1974 tersebut.

Diana Pungky
Diana Pungky [image source]
Kesuksesan Jinny oh Jinny membuat serial tersebut kembali tayang di saluran dan dengan judul yang beda. Dan tentu masih dengan Diana Pungky sebagai pemeran utamanya yakni Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Lama tak ada kabar, rupanya Diana Pungky memang telah memutuskan untuk mundur dari dunia sinetron dan fokus dengan bisnis spa serta keluarga.

2. Indra Brugmann

Setelah mengikuti ajang pemilihan coverboy Aneka, pria yang memiliki keturunan Sunda-Belanda ini lantas mencoba menekuni seni peran dengan mengikuti casting Jinny Oh Jinny. Dan benar saja, Indra L Brugmann lantas mendapat peran utama sebagai Bagas bersama Diana Pungky.

Indra Brugmann
Indra Brugmann [via instagram]
Dari sekian banyak pemain Jinny Oh Jinny, Indra L Brugman inilah yang masih eksis di dunia hiburan. Bahkan setelah kesuksesannya berperan sebagai Bagas, Indra Burgmann lantas banjir tawaran main sinetron. Salah satunya, Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Leony, Roger Danuarta, Steve Emanuel dan Jonathan Frizzy.

3. Anya Dwinov

Begitu pula dengan Anya Dwinov yang juga mengawali karirnya melalui sinetron garapan Multivision Plus tersebut. Dalam serial Jinny Oh Jinny, pemilik nama lengkap Anya Dwi Novita Pahlawanti ini berperan sebagai Tika, sosok wanita yang sedang dekat dengan Bagas dan membuat Jinny cemburu.

Anya Dwinov
Anya Dwinov [via instagram]
Kesuksesan Anya ternyata membuat sosok yang humoris tersebut dilirik oleh banyak produser sinetron. Ia juga membintangi Tersanjung dan beberapa judul sinetron lainnya. Tak lagi aktif dengan seni peran, Anya lantas kemudian mengasah kemampuannya sebagai presenter berbagai acara teve.

4. Eko DJ

Tak ketinggalan, pemeran figuran Lidya Pratiwi yang sering muncul dalam Jinny Oh Jinny. Pada dasarnya, Lidya mulai terlibat dimulai dari serial Untung Ada Jinny yang tayang mulai 22 November 2004 silam.

Lidya Pratiwi
Lidya Pratiwi

Mulanya, tak banyak yang tahu tentang artis dan model cantik yang satu ini. Artis kelahiran 14 Januari 1987 ini lantas terkenal setelah kejahatan kriminal yang melibatkan keluarganya mencuat. Tahun 2006 lalu, ia datang dengan kabar menghebohkan setelah melakukan pembunuhan berencana atas model Naek Gonggom Hutagalung.

Yup, itulah tadi beberapa pemain Jinny Oh Jinny yang dulu sering menghiasi layar kaca kalian. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page