Seleb Indonesia

Siapa Sangka, 7 Artis Ini Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Oleh -

Berita Selebritis – Kata siapa kehidupan para artis itu selalu gemerlap serba mewah dan dimanjakan dengan segala fasilitas buah dari ketenarannya di dunia hiburan. Justru terkadang, kepopuleran tersebut dapat menyulut malapetaka. Misalnya saja pelecehan seksual.

Tak sedikit lho artis baik yang di Indonesia, maupun di luar negeri mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual bahkan juga perkosaan. Nah loh kok bisa? Mari kita simak cerita  beberapa selebritis dalam dan luar negeri yang pernah mengalami pelecehan seksual.

1. Kesha

Kesha [image source]
Kesha [image source]
Kesha Rose Sebert atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kesha adalah penyanyi asal Amerika yang telah melejitkan beberapa single lagu. Salah satunya adalah lagu berjudul Die Young yang rilis tahun 2012 silam. Beberapa waktu yang lalu ia menyita simpati dari publik lantaran mengaku pernah diperkosa oleh produsernya sendiri yaitu Dr Luke. Upaya hukum yang ditempuhnya juga menemukan jalan buntu. Ia terlihat sedih hingga beberpa pihak menawarkan bantuan untuknya. Salah satunya adalah Taylor Swift yang menyumbangkan uang hingga Rp. 2,7 miliar untuk membantu Kesha.

2. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey [image source]
Oprah Winfrey [image source]
Siapa yang tak kenal dengan ratunya talk show ini? Ya, dia adalah Oprah Winfrey yang terkenal sebagai pemandu acara Oprah Winfrey Show. Ia pernah mengaku pernah diperkosa dan dilecehkan berkali-kali oleh keluarganya sendiri. Hal itu terjadi sejak usianya menginjak 9 tahun.

3. Lady Gaga

Lady Gaga [image source]
Lady Gaga [image source]
Dengan kemolekan tubuhnya, pria mana yang tidak tergoda pada Lady Gaga. Penyanyi yang dikenal dengan gaya nyentriknya itu mengaku pernah diperkosa oleh produsernya sendiri ketika masih berusia 19 tahun. Curhatan tersebut diungkapkan oleh Lady Gaga tahun 2014 kemarin.

4. Madonna

Madonna [image source]
Madonna [image source]
Madonna adalah salah satu Diva dalam panggung musik dunia. Siapa sangka jika penyanyi pop tersebut juga pernah diperkosa. Pemerkosaan tersebut terjadi saat Madonna masih muda. Saat itu ia tidak bisa melawan karena dirinya diancam dengan pisau.

5. Tegar Septian

Tegar Septian [image source]
Tegar Septian [image source]
Masih ingat dengan Tegar Septian? Penyanyi cilik yang dulunya adalah pengamen jalanan tersebut pernah dilecehkan oleh manajernya sendiri. Hal itu terjadi saat tegar sedang show di Malaysia. Saat berada di negeri Jiran, Tegar didampingi oleh Manajer bernama Muhammad Arif Dolah Aliasarif bin Dolah. Tegar mengaku jika manajernya suka mendekatinya bahkan sampai ingin menemani mandi.

6.  Jessica Iskandar

Jessica iskandar [image source]
Jessica iskandar [image source]
Jessica Iskandar pernah menerima perlakuan tak senonoh dari seorang pegawai  salon. Awalnya ia bertandang ke salon tersebut untuk terapi berupa pemijatan. Namun justru tangan pegawai yang melakukan terapi itu menyentuh bagian dada Jessica Iskandar. Tak terima, ibu satu anak tersebut kemudian melaporkan si pegawai ke polisi.

7. Gabrielle Union

Gabrielle union [image source]
Gabrielle union [image source]
Sosok wanita cantik ini terkenal lewat beberapa film misalnya saja Bring It On dan Bad Boys II dimana ia bermain film bersama Will Smith. Union pernah diperkosa. Hal itu terjadi sekitar tahun 1992 ketika ia masih bekerja di sebuah toko sepatu.

Itulah beberapa selebritis yang pernah mengalami pelecehan seksual. Tentu saja derita dan trauma yang mereka dapatkan tak akan menghilang begitu saja. Selain mereka masih banyak selebritis lain yang juga pernah mengalami pelecehan seksual. Next

Apakah Kamu Setuju?