Seleb Indonesia

Ely Sugigi Sebut Dua Pelapor Saipul Jamil Adalah Penonton Alay

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus Saipul Jamil ini memang masih menarik untuk diikuti setiap perkembangannya. Berawal dari laporan DS yang mengejutkan, akhirnya Saipul Jamil terpaksa dijemput untuk dilakukan pemeriksaan berdasarkan kesaksian DS. Namun pengakuan Saipul Jamil lah yang membuatnya harus mendekam di dalam tahanan.

DS hanyalah awalan yang membuka kasus yang hingga kini masih banyak kejutan-kejutan yang terjadi. Setelah DS, ada AW yang juga melaporkan Saipul Jamil. AW, yang mengaku mantan asisten Saipul Jamil tersebut mengalami pelecehan oleh Saipul Jamil saat masih menjadi asistennya. Kronologi dari dua pelapor ini tidak jauh berbeda.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Belum cukup sampai di situ, pelapor Saipul Jamil bertambah satu lagi. Kali ini pelapor Saipul Jamil mengaku adalah penggemar Saipul Jamil yang dikenalnya melalui salah satu sosial media, Path. Pelapor ketiga, MD juga mengaku mengalami pelecehan sebanyak 4 kali. Yang mengejutkan, ketiga pelapor ini sama-sama menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di kediaman Saipul Jamil.

Munculnya pelapor ketiga ini menggelitik komedian yang juga merupakan sahabat Saipul Jamil, Ely Sugigi. Ely, yang merupakan agen penonton ‘alay, atau penonton bayaran untuk acara-acara live televisi mengaku bahwa mengenal dekat korban kedua dan ketiga, AW dan MD. Hal ini dikarenakan mereka berdua adalah penonton bayaran.

Saipul Lakukan Pencabulan Saat Korban Dalam Keadaan Tertidur
Saipul Jamil (via Instagram)

Bahkan Ely mengaku mengenal dekat dengan sosok MD, yang pernah diajaknya menjadi pagar bagus untuk pernikahannya dengan Ferry kemarin. “Saya sangat mengenal MD, dia penonton bayaran. Dia itu sangat terobsesi jadi artis. Saya tahu betul dia. Karena terobsesi jadi artis itu dia mendekati Bang Ipul” ungkap Ely Sugigi.

Ely pun juga menyatakan bahwa pelapor kedua Saipul Jamil, AW juga merupakan penonton bayaran. “AW, MD, jangan ikut-ikutan lagi pengen ngetop deh,” ujar Ely geram. Ely juga dengan kesal menanyakan keberadaan mereka selama ini. Mengapa baru muncul sekarang jika merasa diperlakukan tidak adil.

Baca juga: DS Bawa Saksi Baru dan Sprei Saipul Jamil Untuk Bukti Baru

Wah, rupanya masih ada saja pihak yang memanfaatkan musibah orang lain untuk mencari keuntungan sendiri, ya. Semoga masalah Saipul Jamil cepat mendapat titik cerah. Lalu, apa kabar kasus Indra Bekti, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page