Film

Karakter Paul Walker Akan Kembali Muncul Di Fast And Furious

Oleh -

Kematian Paul Walker memang membuat semua orang merasa kehilangan. Bahkan di film Fast and Furious 7 lalu, ada scene terakhir dimana karakter Brian O’Connor berpisah dengan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Itu adalah scene yang sangat emosional. Dengan meninggalnya Paul, otomatis tak akan ada lagi karakter Brian O’Connor di dalamnya.

Brian O’Connor ialah salah satu tokoh yang sangat populer dalam film seri Fast and Furious. Namun sejak Paul meningga, tak ada yang tahu secara pasti bagaimana nasib tokoh yang di perankannya itu. Trailer perdana Fast and Furious 8 yang tayang tahun ini akan menjadi film pertama dalam franchise tersebut yang tak menghadirkan Paul. Namun, belakangan beredar kabar kalau Brian O’Conner tetap akan muncul kembali.

Pemeran lainnya dan para kru sepertinya ingin menghidupkan sosok Paul Walker meskipun hanya dalam film. Saudara kandung Paul Walker, Caleb menjelaskan kemungkinan tersebut masih ada. Dia bahkan pernah berdiskusi dengan Vin Diesel akan kemungkinan itu. Dia juga membeberkan kalau Brian O’Conner dipersiapkan muncul film Fast and Furious selanjutnya.

“Aku telah berbicara lewat telepon (dengan Vin Diesel) selama satu jam kami mendiskusikan kemungkinan  membawa karakter Paul kembali, menunjukkan pada para penggemar bahwa Paul masih ada diluar sana. Dia mengharapkan restu. Universal ingin memastikan agar tetap menghormati Paul dan juga sosoknya, serta keluarganya,” ujar Caleb, beberapa waktu lalu.

Paul Walker via kapanlagi
Paul Walker via kapanlagi

Kemudian Caleb menambahkan bahwa Vin juga bertanya terkait kembalinya karakter Brian O’Conner. Dia menyampaikan bahwa Van bertanya mengenai kapan waktu yang tepat untuk mendatangkan kembali sosok Brian O’Conner. Van hanya ingin memberitahukan pada para penggemarnya bahwa Brian masih tetap hidup di dalam franchise Fast and Furious tersebut.

Caleb mengatakan bila pengalamannya di lokasi syuting Fast and Furious 7 membantunya untuk memahami lebih dalam tentang Paul dan siapa sebenarnya saudara mereka itu. “Kami sudah melihatnya di lokasi syuting. Kami mengunjunginya berkali-kali tetapi untuk semacam mendapat penutupan dan pemahaman dari Paul benar-benar sangat istimewa,” tandasnya.

Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan pada November 2013 lalu. Kepergian aktor ganteng itu menyisakan kesedihan tak hanya untuk keluarga, namun juga untuk sahabat dan penggemar. Sementara itu syuting Fast and Furious 7 sendiri masih tetap berjalan. Saudara kandungnya kemudian juga dimintai tolong membantu menyelesaikan film yang melibatkan Brian O’Conner dengan menggunakan teknologi rekayasa wajah.

Seperti seri sebelumnya, film Fast and Furious 8 akan kembali menampilkan bintang utama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Dwayne Johnson The Rock, dan masih banyak lagi pemain ternama lainnya. Dengan disutradarai oleh F. Gary Gray, film bergenre action dengan laga kebut-kebutan itu siap tayang pada 14 April 2017 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?