Seleb Indonesia

Terlibat Skandal dengan Angel, Pasha Ungu Tetap Unggul di Pilkada

Oleh -

Seminggu terakhir Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu menjadi bahan perbincangan di berbagai media. Bukan karena dirinya yang akan maju Pilkada melainkan karena tersebar foto mesra mirip dirinya dengan artis cantik Angel Karamoy yang menghebohkan jagat hiburan tanah air. Dalam lima foto yang menyebar di internet tersebut, nampak Pasha dan Angel berpelukan dan berciuman bak sepasang kekasih.

Pakar telematika Abimanyu mengatakan jika foto Angel dan Pasha asli. Namun sebagian orang lainnya menganggap jika foto mesra tersebut hanyalah serangan politik jelang Pilkada 2015 yang diadakan serentak tanggal 9 Desember kemarin. Lantas, apakah dengan terlibat skandal foto ciuman Pasha Ungu akan memenangkan Pilkada?

Perolehan Suara yang Tinggi

Seperti yangd dituliskan di berbagai media, Pasha Ungu unggul dalam perhitungan cepat perolehan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu. Berpasangan dengan Hidayat, Hidayat-Pasha yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional tersebut memperoleh suara sebesar 44,79 % mengungguli tiga pasangan calon lainnya.

Hidayat dan Pasha di nomor urut 1
Hidayat dan Pasha di nomor urut 1

Meski tim Pilkada PAN masih melakukan pengecekan dengan validasi dan akurasi data dari hasil Quick Count, namun pasangan Hidayat dan Pasha dengan nomor urut 1 tersebut diperkirakan akan memenangkan Pilkada tersebut. Menyisihkan paslon lainnya di antaranya Hadiyanto Rasyid-Wiwik Jumotul Rofiah, Habsa Yanti Panulele-Thamrin, dan Andi Mulhanan-Tahmidy Lasahido.

Warga Berebut Selfie dengan Pasha

Maraknya pemberitaan miring tentang isu perselingkuhan Pasha dan Angel nampaknya tidak mempengaruhi para pendukung Pasha. Terbukti, saat Pasha menghadiri salah TPS 15 di Kelurahan Tanamodindi mendampingi keluarganya yang mencoblos, banyak warga yang berebutan selfie dengan vokalis band papan atas tersebut.pasha 2

Bahkan, banyak yang tidak tahu jika Pasha akan hadir di TPS. Alhasil, kehadiran pria berdarah Bugis tersebut membuat warga kaget dan proses pencoblosan sempat terhenti lantaran warga tak mau melewatkan foto selfie dengan Pasha. Namun setelah puas berfoto, pencoblosan di TPS 15 pun kembali berjalan normal seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga.

Menunggu hasil pengumuman resmi, besar kemungkinan jika Pasha selangkah lagi akan menjadi Wakil Walikota Palu. Foto mesra Pasha dan Angel yang sempat menggegerkan pun tak mampu mengalihkan warga Palu untuk tidak memilih Pasha sebagai calon pemimpin mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?