Seleb Indonesia

Pasha Ungu dan Angel Karamoy Diam, Ini Komentar Para Teman Tentang Foto Ciuman

Oleh -

Terkuaknya foto mesra antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy baru-baru ini membuat publik heboh. Bukan hanya kaget, banyak orang yang berfikiran bahwa keduanya sama-sama bermain api di belakang pasangan yang sah menurut agama dan hukum. Pun heboh diberitakan, baik Pasha maupun Angel masih diam dan tak memberikan komentar jelas mengenai skandal tersebut.

Berbeda dengan Pasha dan Angel yang masih tertutup rapat mengenai skandal tersebut, Steven dan Adelia yang menjadi pasangan keduanya sudah angkat bicara. Tak hanya Steven dan Adelia, beberapa anggota keluarga dan teman dekatpun iku berkomentar mengenai foto mesra tersebut. Lalu seperti apa tanggapan mereka mengenai foto Pasha dan Angel ini? Berikut berita selengkapnya.

1. Rossa Anggap Foto Mesra Tersebut Black Campaign

Foto yang pertama muncul di acara infotainment ini memang cukup menghebohkan publik. Tak hanya karena bermain api di belakang pasangannya saja, beberapa netizen juga menganggap tersebarnya foto tersebut berhubungan dengan pecalonan Pasha sebagai calon wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah beberapa hari mendatang.

Rossa
Rossa [via instagram]
Begitu pula dengan pelantun tembang Ayat-ayat Cinta menanggapi foto mesra tersebut. Rossa yakin bahwa ada yang sengaja menyebarkan foto tersebut sebagai bentuk kampanye hitam. Rossa juga menambahkan bahwa foto tersebut adalah foto black campaign karena foto tersebut terlihat sudah lama.

2. Onci Kaget dan Berharap Foto Tersebut Hanya Rekayasa

Lain halnya dengan Rossa yang menyebut foto tersebut foto black campaign, gitaris ganteng yang dimiliki Ungu satu ini malah berharap foto tersebut hanya rakayasa dari orang yang ingin menjatuhkan Pasha. Onci yang kini sibuk promo dengan band terbarunya pada mulanya kaget mengetahui foto-foto mesra tersebut.

Onci Ungu
Onci Ungu [via instagram]
Ia tak menyangka ada orang yang tega menjatuhkan seseorang dengan trik lama tersebut. Meski begitu, dukungan untuk teman dekatnya tersebut terus dialirkan oleh suami Endita ini. Ia berharap Pasha dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi isu perselingkuhan tersebut.

3. Ivan Govinda Tak Percaya Pasha Selingkuh

Sama halnya dengan Rossa, rekan dekat Pasha sekaligus vokalis Govinda ini juga menganggap foto Pasha dan Angel tersebut adalah foto saat Pasha masih duda. Ivan juga menambahkan dengan bentuk foto yang tersebut seperti foto lama yang dipublikasikan kembali.

Ivan Govinda
Ivan Govinda [via instagram]
Bagi Ivan sendiri, ia tak percaya bila Pasha selingkuh dengan Angel Karamoy. Ia mengatakan bahwa Pasha adalah sosok pria yang menyayangi keluarga. Kehadiran foto tersebut dianggapnya ada seseorang yang hendak menjatuhkan Pasha. Apalagi disaat Pilkada sudah di depan mata.” Yah, semakin tinggi pohon pasti semakin kuat anginnya“, begitu kata Ivan Govinda.

4. Ayah Pasha Anggap Halangan di Dunia Politik

Seperti yang sudah diketahui publik, beberapa waktu lalu Pasha memang jarang sekali melakukan tur bersama dengan Ungu karena sedang sibuk persiapan untuk Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 9 esok ini. Sejurus dengan hal tersebut, Syamsudin Said (ayah Pasha) menganggap foto yang tersebar itu hanyalah permainan politik yang sedang dilakukan lawan politik Pasha.

Pasha Ungu
Pasha Ungu [via instagram]
Benar atau tidaknya, Syamsudin masih belum menanyakan hal tersebut secara pribadi kepada Pasha. Pun demikian ia percaya bahwa foto tersebut hanya foto yang kentara dengan permainan politik. Sementara itu, ia sangat percaya bahwa anaknya tidak terlibat dengan isu perselingkuhan yang diberitakan.

5. Kezia Ikut Bungkam Ke Media

Sedangkan di pihak Angel, banyak orang yang serasa bungkam dan tak banyak bicara mengenai foto mesra yang tersebar di media tersebut. Salah satunya adalah Kezia adik kandung dari Angel Karamoy. Beberapa waktu lalu, Kezia yang ditemui wartawan tak banyak bicara mengenai foto mesra kakaknya.

Kezia
Kezia [via instagram]
Mantan Personil Cherybelle ini hanya berlalu dari kerumpunan media yang mendesaknya untuk bicara. Beberapa kata yang sempat mucnul dari mantan kekasih Billy Syahputra ini hanyalah, mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui apapun mengenai segala hal yang tengah dialami oleh kakaknya tersebut.

Yah, pihak Angel memang menutup rapat isu perselingkuhgan yang tengah menerpa. Sebagian besar dari mereka terkesan menghindar dari tudingan yang dilancarkan media. Namun, sangat berbeda dengan pihak Pasha yang beranggapan bahwa foto tersebut hanya ganjalan yang diberikan lawan Pasha sebelum masuk ke dunia politik. Yap hingga kini, skandal foto tersebut masih belum ada kebenarannya. Apakah benar sebuah perselingkuhan atau bentuk kampanye hitam, hanya mereka yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?