Seleb Indonesia

Dibilang Jodoh Karena Mirip, 5 Pasangan Artis Ini Malah Putus

Oleh -

Pernah dengan mitos jika mereka yang memiliki wajah mirip bakalan berjodoh. Well, banyak orang yang sangat percaya dengan mitos saat ini. Saking percayanya, ada di antara mereka yang mencari pasangan dengan kriteria wajah mirip dengan dirinya sendiri. Pernah tahu kasus seperti ini kan.

Pun sangat dipercaya, sayang mitos tersebut tak berlaku dengan pasangan berikut ini. Yap, mereka yang memiliki wajah yang mirip ternyata tak bisa mempertahankan hubungannya dengan pasangan. Mereka malah putus dan berjodoh dengan orang lain. Siapa saja mereka? intip yuk!

1. Pasangan Janda dan Duda Paling Fenomenal

Siapa lagi kalau bukan Marshanda dan Egi John. Pasangan yang sempat membuat heboh jagad hiburan beberapa waktu lalu ini juga termasuk pasangan artis yang memiliki wajah mirip. Dari beberapa foto selfie mesra mereka, banyak sekali netizen yang beranggapan jika dua artis muda ini kembar.

 

Marshanda dan Egi
Marshanda dan Egi

Pun memiliki wajah yang hampir sama, tak membuat jalinan asmara mereka tetap bertahan. Setelah sempat putus dan kembali lagi, pasangan janda dan duda ini akhirnya benar-benar berpisah. Bahkan saat berpisah, Egi membuat drama yang membuat heboh penggemar mereka.

2. Pacaran Lama dan Berpisah Lantaran Beda Agama

Pasangan berikut yang juga memiliki wajah mirip adalah Kevin Aprilio dengan mantan terdahulunya, Elma Agustin. Yap, sekali melihat foto mereka berdua, sudah pasti banyak orang yang berkomentar jika dua penyanyi ini mirip. Dari bentuk wajah, hidung hingga bibir mereka terlihat sama.

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio

Sayangnya, wajah mirip tak membuat kisah asmara mereka bertahan lama hingga ke jenjang pernikahan. Dua artis ini memutuskan berpisah setelah cukup lama pacaran. Putusnya hubungan mereka diduga besar lantaran perbedaan agama. Kini pun Kevin telah menemukan sosok kekasih baru yang juga tak kalah cantik dan memesona.

3. Temukan Jodoh Lain yang Lebih Mirip

Ialah Shireen Sungkar. Artis cantik satu ini dulunya pernah menjalin hubungan asmara dengan Adly Fairuz. Keduanya bertemu lantaran terlibat cinta lokasi di saat syuting sinetron Cinta Fitri. Seperti halnya Marshanda dan Egi John, Shireen serta Adly memiliki wajah yang sama.

Shireen - Adly
Shireen – Adly

Wajah mirip Shireen dan Adly ternyata juga tak menjamin mereka berjodoh. Malah mereka berpisah setelah tiga tahun berpacaran. Setelah putus dari Adly, Shireen akhirnya temukan jodohnya yang lebih mirip dengannya. Ialah Teuku Wisnu yang kini telah sah menjadi suami serta ayah dari anak-anak Shireen.

4. Si Cantik Sherina dengan Komedian Gokil

Well, pasangan lain satu ini adalah Sherina Munaf dan Raditya Dika. Nah, dari mana mereka mirip? Yap, coba saja tengok foto mereka berdua di bawah ini. Sedikit banyak, ada kemiripan antara Sherina dan Dika waktu muda dulu. Keduanya terlihat menggemaskan dan sangat serasi.

sherina
sherina

Pun demikian, kisah cinta mereka juga tak bertahan lama. Mereka putus dan menjalani kehidupan asmaranya dengan orang lain. Kini keduanya dikabarkan sama-sama jomblo. Pun demikian, ada saja sosok orang lain yang singgah dan dekat dengan mereka. Kira-kira mirip nggak ya?

5. Pasangan yang Tak Pernah Akui Hubungannya

Nama artis terakhir yang hubungannya tak bertahan lama adalah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Well, keduanya memang tak pernah mengakui hubungan khususnya. Namun, banyak gosip beredar bahwa mereka sudah cukup lama menaruh rasa kepada lawan mainnya.

Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina
Kedekatan Prilly Latuconsina

Tak kalah dengan pasangan artis sebelumnya, Aliando dan Prilly juga memiliki wajah yang mirip. Lihat saja wajah mereka berdua di atas, menurut netizen Aliando dan Prilly hampir seperti saudara kembar. Nah, bagaimana pendapatmu tentang kemiripan artis satu ini?

Baca Juga : Selain Young Lex, 5 Rapper Ini Juga Hits dan Terkenal di Media Sosial

Well, mitos wajah mirip akan berjodoh untuk para artis di atas memang tak berlaku. Mungkinkah mitos tersebut salah? Bagaimana pendapatmu?

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?