Seleb Indonesia

Bukti Usia Bukan Masalah, 5 Kemesraan Artis Meskipun Pasangan Wanita Lebih Tua

Oleh -

Cinta itu bisa membutakan. Kerap kali tak pandang bulu, jika memang ditakdirkan bersama, segala macam perbedaan bisa jadi adalah satu hal yang bisa mempersatukan dua anak manusia. Dan segala usaha dan perjuangan pun akan selalu diupayakan demi mendapatkan satu pencapaian bersama, melalui pernikahan misalnya.

Sederet selebriti idola kamu berikut ini juga membuktikan bahwa meskipun berbeda usia dan pasangan wanita cenderung lebih tua tidak menjadikan alasan mereka untuk tidak bersama. Penasaran kan siapa saja mereka dan bagaimana perjalanan kisah cinta mereka? Yuk simak ulasan selanjutnya!

Ussy Sulistiawaty – Andhika Pratama

Ussy Andhika

Pernah menikah dan tidak bisa mempertahankan pernikahannya yang pertama dengan mantan suaminya, tidak menjadikan Ussy Sulistiawaty menyerah dalam urusan percintaannya. Menjanda dan dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya bukan menjadi alasan bagi Andhika Pratama untuk mempersunting Ussy Sulistiawaty. Mantap menikahi Ussy pada 21 Januari 2012 lalu, tahun ini kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy akan lengkap dengan bakal calon bayi yang akan segera lahir. Asal kamu tahu nih, usia Ussy lebih tua 5 tahun dibanding Andhika loh. Meskipun demikian mereka tetap mesra dan kerap menunjukkannya di media sosial dan layar televisi.

Aryani Fitriana – Donny Michael

Aryani Fitriana – Donny Michael

Cantik dan bertalenta, membawa Aryani Fitriana berhasil terjun di dunia hiburan dan terkenal dengan membintangi serangkaian sinetron dan FTV di televisi. Beberapa kali dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa lelaki, Aryani mantap dilamar oleh Donny Michael pada 22 November 2015 lalu dan mereka resmi menikah pada 16 Januari 2016. Meskipun usia Aryani lebih tua 2 tahun dari Donny Michael, hal tersebut tentunya bukan menjadi masalah yang besar. Lama tidak terlihat di televisi, saat ini Aryani telah fokus dengan kehamilan anak pertamanya. Hal tersebut bisa kamu intip melalui akun Instagramnya, mereka juga kerap membagikan momen mesranya loh!

Claudia Adinda – Derby Romero

Claudia Adinda – Derby Romero

Masih ingat film Petualangan Sherina? Lewat peran Derby di film tersebut, dia berhasil dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, Derby juga mulai mengembangkan karirnya dengan menjajal dunia tarik suara dan beberapa peran di berbagai sinetron. Setelah kabar percintaannya dengan Feby Blink kandas, kali ini Derby sedang menjalin kasih dengan wanita cantik berparas bule bernama Claudia Adinda. Perbedaan usia 3 tahun yang lebih tua Claudia Adinda tidak menjadi halangan. Bahkan beberapa berita kerap mengabarkan bahwa hubungan mereka mulai serius dan akan berlanjut pada pernikahan.

Nabila Syakieb – Reshwara Argya Radinal

Nabila Syakieb – Reshwara Argya Radinal

Dipertemukan takdir pada 2011 lalu dan dekat karena kegemaran yang sama, yaitu berkuda. Nabila Syakieb mulai yakin untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Reshwara Argya Radinal. Membuktikan komitmen, Reshi mantap untuk menikahi Nabila pada 20 Desember 2015 lalu dengan menggelar pernikahan yang megah dan dihadiri sederet selebriti papan atas. Meskipun Reshi 8 tahun lebih muda dari pada Nabila, hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi hubungan mereka. Meskipun belum dikaruniai momongan, pasangan satu ini kerap mesra dan menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial.

Sandra Dewi – Harvey Moeis

Sandra Dewi – Harvey Moeis

Memiliki paras yang cantik dan menawan, siapa ya yang nggak suka dengan Sandra Dewi? Harvey Moeis, pria beruntung itu yang berhasil mempersunting Sandra Dewi pada 8 November 2016. Meskipun Harvey berusia 2 tahun lebih muda dari Sandra Dewi, ia berhasil meyakinkan Sandra Dewi bahwa perbedaan usia bukanlah masalah yang besar. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan yang megah dengan konsep ala negeri dongeng di Disneyland Jepang, tak ayal acara tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.

Nah itu tadi adalah segelintir kisah cinta deretan selebriti idola kamu. Meskipun pasangan wanita lebih tua beberapa tahun, mereka juga berhasil membuktikan bahwa hal tersebut bukan halangan kan. Kita doakan saja ya semoga hubungan mereka langgeng dan diberi kebahagiaan lainnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?