Seleb Indonesia

Pamer Foto Seksi, Ini Tanggapan Ayushita

Oleh -
Ayushita via viva
Ayushita via viva

Ayushita memang sering dikenal karena keseksiannya, bahkan tak jarang foto-fotonya yang diunggah lewat akun media sosial miliknya sempat  menimbulkan pro dan kontra. Meskipun demikian, Ayushita menilai foto-fotonya itu masih dalam batas kewajaran karena penilaian seksi bagi dirinya dan orang lain bisa saja tidak sama.

Artis yang pernah meraih penghargaan Pemeran Wanita Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2014 itu pun terlihat santai dengan tanggapan-tanggapan miring mengenai dirinya. “Kalau foto seksi gimana ya, kita tuh enggak punya takeran foto seksi itu seperti apa segala macam,” kata Ayushita di Pasific Place, Jakarta, Kamis (6/8).

“Gini loh itu subjektif banget kalo misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. Misalnya ada yang nanya ‘kok lo bajunya gitu?’ Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai. Cuma aku enggak mau membuang energiku untuk ngurusin komentar-komentar orang yang jauh lebih bersih atau gimana,” imbuhnya.

Menurutnya, tidak salah kalau dia membagi momen bahagia di manapun dia sedang berada. Apalagi foto-fotonya juga diunggah di media sosial miliknya sendiri. Meskipun ada komentar miring, namun hal itu sama sekali tak mempengaruhi Ayushita. Hal ini lantaran seluruh foto-foto yang dipublikasikan melalui Instagram adalah bentuk momen bahagia.

Ayushita pun mengaku santai bila ada orang yang mengaku dirugikan dengan foto-fotonya.
“Aku hanya bersenang-senang saja. Aku hanya membagi momen bahagia. Alhamdulillah sih komentar-komentar itu enggak mempengaruhi aku. Kalau ada yang merasa berlebihan saat melihat foto-foto aku, ya enggak usah di follow,” tambahnya.

Ayushita sendiri menanggapi dengan santai setiap komentar para haters yang tidak sedikit terhadap dirinya. Dia tidak khawatir karena sering kali pasti ada fans yang membela dirinya. Lagi pula menurutnya, jika ditanggapi komentar-komentar miring seperti ini hanyalah akan membuang-buang waktunya.

“Ketawa aja sih dan mostly aku enggak baca karena menurut aku kalau misalnya kita cuma lihat dan denger itu akanmempengaruhi hari kita. Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Enggak usah buang energi untuk nanggepin. Menurutku yang tau aku ya hanya aku sendiri,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?