January 4, 2024

Eyelet Dress Selalu Berhasil Curi Perhatian [image source]

Langsing, tinggi dan berparas cantik, visual istri Pangeran William ini memang jadi idaman wanita di dunia. Terlebih dengan berbagai pakaian super stylish yang ia kenakan, menjadikan nama Kate Middleton terus dielukan sebagai kiblat fashion di negara Inggris lho! Dengan kesan anggun nan cantik, Kate memang selalu berhasil tampil mempesona dengan pakaiannya.

Setiap kali ibu Pangeran George ini tampil di depan kamera, ia takkan bisa lepas dari pujian tentang busananya. Masyarakat Inggris bahkan sering mencontoh model busana Kate Middleton lho! Iingin tahu deretan busana yang jadi hit dari Kate Middleton? Berikut ini seleb update sajikan 7 pakaian indah Kate Middleton yang berhasil curi perhatian!

1. Cantik Dengan Shirtdress Berpola Hundstooth.

Cantik Dengan Shirtdress Berpola Hundstooth [image source]
Cantik Dengan Shirtdress Berpola Hundstooth [image source]
Mengunjungi Rumah Sakit anak-anak Anna Freud di sebelah utara kota London pada 17 September 2015, Dutchess of Cambridge ini tampil sempurna dengan Shirtdress berpola houndstooth warna hitam putih milik Ralph Laurent. Dengan sentuhan ikat pinggang berwarna hitam dan clutch kecil, tampilan Kate Middleton ini benar-benar menyenangkan untuk dicontoh. Sedikit info, pola houndstooth merupakan pola kain yang terlihat seperti bentuk zig zag tak beraturan, seperti gigi.

2. Looks Perfect!

Looks Perfect! [image source]
Kate Middleton tampil cantiik dengan atasan Peplum  [image source]
Hadir pertama kalinya di acara ‘Place2Be Weilbeig’ pada 19 November 2014, Kate Middleton memukau dengan tampilan anggun penuh pesona itu. Mengenakan atasan peplum dengan sheer overlay di bagian bahu milik Hobbs dan rok warna biru malam Jenny Packham, Kate tampil begitu indah malam itu. Pakaian dengan potongan mekar di perut ini memang pas untuk Kate yang tengah hamil muda.

3. Gaun Dengan Renda Hitam Yang Cantik.

Gaun Dengan Renda Hitam Yang Cantik [image source]
Gaun Dengan Renda Hitam Yang Cantik [image source]
Kate Middleton mengenakan gaun hitam dengan renda dari Diane von Furstenberg saat hadir di acara ‘Royal Variety Performance’ di London Palladium pada 13 November 2014 lalu. Penampilan Dutchess of Cambridge ini makin memukau dengan tambahan anting-anting bertatahkan permata dan sanggul yang tampak chic. Tampilan sederhana ini berhasil membuat Kate Middleton tampil cantik luar biasa malam itu.

4. Gaun Blue Ice Nan Memukau.

Gaun Blue Ice Nan Memukau [image source]
Gaun Blue Ice Nan Memukau [image source]
Kate tampil cantik di penampilan keduanya sejak pengumuman ia tengah mengandung putri Charlotte. Ia mengenakan gaun berwarna blue ice dengan belahan 3/4 di bagian depan milik Jenny Packham. Bentuk minidress yang dipadu dengan long fest ini membuat kaki Kate Middleton terlihat lebih jenjang. Untuk pelengkap, ia memilih ankle strap heels dan clutch berwarna krim.

5. Coatdress, Simple Dan Super Feminin.

Coatdress, Simple Dan Super Feminin
Coatdress, Simple Dan Super Feminin [image source]
Menyambut Presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam dan istrinya di London, Kate Middleton memilih coatdress dengan potongan mekar di bagian pinggang. Coatdress abu-abu milik Alexander McQueen ini dipadukan dengan topi Jane Taylor. Tampilan sederhana itu terkesan mewah dengan tambahan cincin pertunangan indah yang dikenakan Kate. Dan jangan lupakan high heels yang jadi sentuhan terakhir menambah nilai indah tampilan Kate kali ini.

6. Eyelet Dress Selalu Berhasil Curi Perhatian.

Eyelet Dress Selalu Berhasil Curi Perhatian [image source]
Eyelet Dress Selalu Berhasil Curi Perhatian [image source]
Untuk pertandingan Wimbledon Championship di London pada Juli 2014, Kate Middleton tampil anggun dengan gaun eyelet warna putih dari Zimmermann. Gaun daur ulang dari merek pakaian asal Australia itu berhasil mencuri perhatian penonton pertandingan tenis tersebut. Ingin terlihat lebih santai dan casual, Kate membiarkan rambut pirangnya tergerai bebas.

7. Elegan Dengan Blus Dan Rok.

Elegan Dengan Blus Dan Rok [image source]
Elegan Dengan Blus Dan Rok [image source]
Dutchess of Cambridge tampak cantik dengan setelan blus dan rok biru tua dari Alexander McQueen. Kate membiarkan rambutnya tergerai indah untuk menampilkan kesan lembut dan ramah dari dirinya. Dan tambahan clutch dari Prada yang ia tenteng itu membuat tampilannya bernar-benar perfect!

Bagaimana menurutmu dengan tampilan Kate Middleton di atas? Mana pakaian yang paling kalian suka dari kesemuanya? All of them?! Nice choice...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *