Seleb Indonesia

WOW, Stephanie Poetry Bungsu Titi DJ Liburan Bareng Pacar ke AUSTRALIA

Oleh -

Stephanie Poetry Dougherty atau sering disapa dengan nama Meni menjadi salah satu satu anak artis idola banyak remaja. Bagaimana tidak, ia memiliki paras ayu seperti Titi DJ dengan perpaduan wajah bule dari ayahnya, Andrew Hollis Dougherty. Belum lagi dengan suara merdunya yang bikin merinding orang yang mendengarkan.

Sayang, beberapa waktu lalu Meni membuat patah hati para penggemarnya. Ia diketahui telah memiliki kekasih ganteng. Kemesraan mereka bukan hanya sekedar makan atau foto bersama saja. Beberapa waktu lalu, Meni dan kekasihnya juga sempat liburan berdua ke Australia loh. Wow, seperti apa sih liburan ala putri bungsu Titi DJ dan kekasihnya ini? Yuk, intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Mengaku Tak Pacaran, Meni Ungkap Kekasihnya Tanpa Banyak Bicara

Kedekatan Meni dan Kekasih Barunya
Kedekatan Meni dan Kekasih Barunya

Sebelumnya, Stephanie memang mengaku tak memiliki pujaan hati dalam hidupnya. Namun setelah pengakuannya, gadis imut ini diketahui sering mengunggah foto bersama dengan pria bernama Tama Dewanggo. Meski tak tertulis jelas jika anak Titi DJ ini memiliki hubungan dengan pria tersebut, jelas keduanya saling menunjukkan kedekatan. Lihat saja kedekatan mereka di atas, siapa nih yang patah hati?

2. Liburan ke Australia, Meni Berangkat Berdua dengan Kekasihnya

Liburan Berdua Hingga Australia
Liburan Berdua Hingga Australia

Belakangan, Stephanie kembali menarik perhatian netizen. Bukan hanya karena wajah cantiknya tapi keberangkatannya ke Australia. Si cantik yang masih berusia 16 tahun ini terlihat menikmati keindahan kota Sydney dan mengunggah fotonya di instagram. Tak sendiri Stephanie mengajak kekasihnya untuk ikut liburan. Wah, liburan berdua nih ceritanya?

3. Pelukan Hangat Meni dan Kekasihnya

Pelukan Hangat Meni dan Kekasihnya
Pelukan Hangat Meni dan Kekasihnya

Seperti halnya pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara, Stephanie dan pacarnya terlihat mesra di negara orang. Keduanya bukan hanya berpegangan tangan tapi juga berpelukan satu sama lain. Kemesraan dua abg ini pun membuat iri banyak penggemar dari Stephanie. Seperti akun @prikitiewwe berikut, “cemburu gua…“.

4. Sweet Banget, Stephanie dan Tama Buat Tanda Cinta dari Salju

Buat Tanda Cinta dari Salju
Buat Tanda Cinta dari Salju

Liburan di Australia, kurang lengkap rasanya jika tak bermain salju. Apalagi di bulan Juli hingga Agustus ini, Australia sedang bermusim salju. Kesempatan tersebut digunakan oleh Stephanie dan Tama untuk bermain salju. Lucunya, disela-sela bermain salju, keduanya dengan kreatif membuat tanda cinta berupa hati yang terbuat dari salju. Aduh, romantis banget sih pasangan satu ini!

5. Pasangan Lucu dan Gokil

Pasangan Lucu dan Gokil
Pasangan Lucu dan Gokil

Berbeda dengan pasangan anak muda lain yang suka umbar kemesraan, putri bungsu Titi DJ dan Tama cukup hanya berpelukan saja. Bahkan mereka juga tak dikenal sebagai pasangan romantis, tapi dua sejoli yang lucu dan gokil. Salah satu kelucuan yang mereka lakukan terlihat jelas dalam foto di atas. Bukannya mesra ketika di Australia, mereka malah terlihat konyol dengan saling menyubit satu sama lain. Hemm, lucu banget sih gaya pacaran pelantun tembang Bimbang ini.

6. Kompak Banget dan Dapatkan Lampu Hijau dari Orang Tua

Kompak Banget dan sudah direstui
Kompak Banget dan sudah direstui

Sudah bisa liburan bersama dengan kekasih hingga ke Australia, tentu Stephanie dan Tama sudah mendapatkan izin dari kedua orang tua mereka. Wah, pastinya sudah mendapat restu nih? Menurut Titi, selama ini ia memberikan kebebasan anaknya untuk bergaul, yang terpenting putrinya dapat menjaga dirinya. Bukan hanya Titi saja, kakak dari Stephanie pun rupanya sudah menyetujui hubungannya dengan Tama. Bahkan Tama dan kakak-kakak Meni sering hangout bersama. Lalu bagaimana dengan orang tua Tama ya?

Well, itulah liburan ala Stephanie dan kekasih gantengnya hingga pergi ke luar negeri. Wow, bagaimana pendapatmu dengan gaya pacaran satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page